Sebuah bocoran ponsel Huawei bernama Enjoy 7 Plus mendadak beredar dengan modal layar 5.5 inci 720p bersama sejumlah informasi spek. Smartphone yang tampaknya menjadi penerus bagi Huawei Enjoy 6s ini diyakini baru akan tersedia di Tiongkok dengan banderol di kisaran $230. Mengindikasikan bahwa ponsel berbasis Android 7.0 Nougat ini bakal berjibaku di kelas menengah. Untungnya lagi, bocoran tersebut juga memajang foto perangkat yang sedikit banyak memberikan penglihatan jelas bagaimana sebenarnya wujud Huawei Enjoy 7 Plus ini.

Masih dari bocoran yang sama, Huawei Enjoy 7 Plus disebutkan membawa serta chipset Snapdragon 435 yang menghuni jantung utama perangkat. Chipset ini diduetkan dengan grafis Adreno 505 dan juga RAM sebesar 3GB serta ruang simpan lega 32GB. Belum ada informasi soal slot microSD, namun kemungkinan besar tersedia di dalamnya.

Bermodalkan kamera 12MP dibelakang dan 8MP di depan, Huawei Enjoy 7 Plus jelas punya kepiawaian untuk mengabadikan momen dengan kualitas yang sangat baik. Belum ada keterangan lengkap teknologi apa saja yang dibenamkan di kedua “mata” Huawei Enjoy 7 Plus. Tetapi sepertinya kita boleh menyematkan ekspektasi yang cukup tinggi, setidaknya punya modus-modus yang banyak ditawarkan ponsel di kelas yang sama.

Di belakang, Huawei Enjoy 7 Plus diduduki oleh baterai 4.000mAh yang akan membantu sejumlah sensor dan konektivitas di dalamnya bekerja secara optimal. Sayangnya sumber tidak menyinggung soal sensor sidik jari ataupun fitur pelengkap lainnya.

Sumber berita PhoneArena.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.