Categories

Gadget

Huawei Honor 4C Resmi Berkiprah di Indonesia

Bambang Winarso - 2 July 2015

Bagi Anda yang sedang mencari ponsel pintar Android bermutu tapi dengan harga bersaing. Huawei punya kabar gembira, vendor asal Tiongkok ini baru saja memboyong salah satu punggawanya ke tanah air. Ponsel itu adalah Huawei Honor 4C.

Ponsel pintar Huawei Honor 4C dilepas dengan banderol Rp 2,2 juta. Artinya, smartphone bersaing di kelas menengah, berhadapan langsung dengan Xiaomi Mi 4i, Oppo R7 dan ZTE Blade S6. Tapi, Huawei Honor 4C tak kalah mempesona berkat spesifikasi yang disematkan.

Tampak luar, Huawei Honor 4C menampilkan sesosok ponsel pintar dalam balutan layar 5 inci Full HD. Di sisi depan terdapat kamera 5MP yang lebih dari cukup untuk menjepret pose selfie Anda. Putar ke bagian belakang terdapat kamera utama 13MP.

Menyelam ke jeroan, Huawei Honor 4C percaya diri dengan chipset buatan sendiri, Kirin 620 yang memiliki prosesor octa-core (delapan inti) dengan kecepatan yang sangat baik. Tambahan 4G LTE membuat banyak konsumen sulit menolak begitu saja penawarannya.

Info Menarik: Huawei Honor 7 Resmi Diungkap, Bawa Layar 5,2 Inci, Body Metal dan RAM 3GB

Untuk memperoleh kemampuan multitasking yang baik, Huawei memilih RAM 2GB sebagai penopang kinerja chipset. Selain itu mereka juga menyematkan memori internal seluas 8GB plus microSD dan juga polesan EMUI 3.0 yang membuat Android 4.4 KitKat terlihat lebih istimewa plus baterai berkapasitas 2.550mAh.

Marketing Director Huawei Indonesia, Ellen mengatakan, Honor 4C mempunyai body yang kokoh dan kuat saat pengguna menjatuhkannya tanpa sengaja. "Kami berani memberikan garansi ganti baru Honor 4C selama enam buan untuk kerusakan sistem," pungkasnya, sebagaimana dikutip oleh Trenologi dari MetroTVNews, Rabu (1/7/2015).

Untuk memasarkan ponsel pintarnya ini, Huawei telah menggandeng rekanan, PT Datascrip dimana peluncurannya sendiri digelar di beberapa kota besar sekaligus, termasuk Jakarta dan Medan.

Sumber gambar header Flipkart.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter