Categories

Gadget

Andalkan Dual Kamera, Huawei Honor 6 Plus Resmi Hadir di Indonesia

Bambang Winarso - 29 September 2015

Pasar gadget Indonesia kembali kedatangan tamu istimewa dari Tiongkok, kali ini dipersembahkan oleh Huawei berupa ponsel pintar Android Honor 6 Plus. Mengusung tagline “Eyes to the World”, kemarin Senin 28 September 2015 Honor 6 Plus resmi menginjakkan kakinya di tanah air.

Sesuai dengan tagline yang diusung, Huawei Honor 6 Plus datang dengan amunisi kamera yang diklaim istimewa.

“Kemampuan teknologi kamera Honor 6 Plus menyerupai bionic paralel dual camera sehingga lebih tajam dalam penngambilan gambar,” ujar Daren, GTM Huawei Device Indonesia.

Melalui teknologi dual kamera 8MP ini, pengguna dapat membidik objek dengan kualitas gambar setara dengan foto yang dihasilkan oleh kamera beresolusi 13MP. Diafragma kamera juga dapat diatur dari f0.95 sampai dengan f16, sementara penerapan efek DoF dapat dilakukan setelah gambar diambil sebagaimana biasa ditemukan di kamera profesional.

Belum cukup? Tenang, karena Huawei Honor 6 Plus punya sederet spek menarik yang akan membuat Anda jatuh cinta.

Info Menarik:Infinix Hadirkan Smartphone Program Android One, Infinix Hot 2

Smartphone dibalut layar seluas 5,5 inci yang tahan terhadap goresan serta perlindungan ekstra dari material logam dan juga lapisan untuk mencegah sidik jari melekat di layar. Tak ingin setengah-setengah dalam memberikan perlindungan, Huawei mengklaim logam yang menyusun rangka Honor 6 Plus terbentuk dari 6 lapisan pelindung berbahan sama dengan helm militer.

Untuk urusan daya gedor, Huawei mempercayakannya pada chipset buatannya sendiri, Kirin 925 SoC yang dirancang dengan prosesor delapan inti bersama dengan grafis Mali-T628 MP4. Kombinasi yang diklaim dapat melahat game HD tanpa masalah berarti.

Sementara pasokan daya perangkat diserahkan pada komponen baterai sebesar 3.600mAh yang diklaim mampu memberikan topangan operasional selama 2 hari.

Huawei Honor 6 Plus saat ini sudah dapat dipesan melalui skema pre-order di situs resmi Blibli. Ada dua varian yang dapat dipilih, varian 3G dengan memori 16GB dilepas seharga Rp 4,8 juta dan varian 4G dengan memori 32GB dibanderol Rp 5,8 juta-an.

Sumber berita Liputan6, Tabloidpulsa dan gambar header Facebook/Huawei.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter