Gadget

Huawei Boyong Honor 7X ke India, Selanjutnya Indonesia?

Smartphone mengemas layar dengan aspek rasio 18:9 dan material logam yang kokoh

Setelah diperkenalkan di Tiongkok beberapa minggu yang lalu, Huawei Honor 7X akhirnya diboyong ke luar markas di mana India jadi pendaratan berikutnya. Tak ada perbedaan dalam hal spesifikasi, dan di India smartphone berbasia Android Nougat ini akan memulai debut eksklusif bersama Amazon India dengan banderol yang masih dirahasiakan.

Menyasar pasar kelas menengah, smartphne Honor 7X mengusung apa yang disebut dengan layar Full View beraspek rasio 18:9 yang membuatnya berada satu kelas dengan ponsel flagship dari sisi desain. Layarnya sendiri memiliki penampang selebar 5,93 inci beresolusi 1080 x 2160 piksel dengan lapisan bezel yang minimalis berbalut logam unibody yang solid. Sedangkan untuk urusan jeroan, ponsel mundur sedikit dengan rincian sebagai berikut.

Yang pertama di bagian otak utama, di mana Huawei belum beranjak dari model buatan sendiri, Kirin 659 yang berduet dengan RAM sebesar 4GB. Dengan kombinasi ini, Honor 7X mampu menjalankan tugas berat tertentu tanpa ngos-ngosan. Apalagi, daya tampung memorinya juga terbilang lega, 32GB dan 64GB, tergantung pilihan Anda.

Melangkah ke bagian kamera, kita bisa jumpai dua buah kamera di bagian belakang yang duduk bersama sensor sidik jadi. Sedangkan di depan, bersemayam kamera selfie 8MP yang dipastikan jago membidik pose narsis pemiliknya. Terakhir, demi memberi masa pakai yang lebih lama, Huawei membenamkan baterai 3.340mAh yang membalut tiga warna black, blue dan gold.

Dengan kepastian hadirnya Honor 7X di India, maka kemungkinan besar smartphone penerus Honor 6X ini juga akan menyambangi pasar berkembang lain di Asia Tengara, termasuk Indonesia.

Sumber berita Amazon dan AndroidPolice.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter