Categories

Gadget

Bulan Ini Huawei Siap Perkenalkan Smartwatch dan Tablet Honor Baru

Huawei Honor S1 adalah smartwatch bundar dengan fitur menarik

Bambang Winarso - 12 October 2016

Huawei melalui sub-brandnya, Honor merilis dua buah teaser perihal perangkat-perangkat terbarunya. Teaser pertama yang muncul menampilkan gambar yang tampak seperti perangkat smartwatch berbentuk bundar yang dilengkapi label S1 berukuran besar. Label ini tampaknya merupakan julukan untuk perangkat yang dimaksudkan.

Sementara teaser kedua Huawei gamblang menyebutkan bakal merilis juga sebuah perangkat tablet di generasi Honor. Meski tak membeberkan informasi lain terkait spesifikasi dan lain-lain.

Kembali bicara soal Honor S1, smartwatch diyakini bakal mengusung sistem operasi Tizen OS menyusul adanya gelagat ke arah sana. Pun begitu, jika bukan Tizen OS, pilihan paling logis adalah Android Wear.

Di segi hardware, Honor S1 diyakini mengemas layar 1,4 inci AMOLED dengan resolusi 400 x 400 piksel. Dalamannya dihuni RAM 512MB, memori 4GB dan juga baterai sebesar 300mAh. Selain itu, Honor S1 juga dipercaya punya kemampuan untuk diajak basah-basahan. Bukan sesuatu yang mengherankan mengingat Huawei Watch yang notabene berstatuskan generasi lawas sudah memiliki kemampuan tersebut.

Belum ada bocoran harga dan fitur-fitur unggulan yang diboyong oleh Honor S1 nantinya. Namun kita tak harus menunggu lama untuk mendapati semua informasi itu, pasalnya Huawei telah mengonfirmasi akan mengumumkan keduanya di sebuah acara pada tanggal 18 Oktober 2016 mendatang.

Sumber berita AndroidPure dan gambar header Huawei.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter