Categories

Gadget

Huawei Luncurkan Enjoy 9, Alternatif Lebih Rendah dengan Chipset Snapdragon

Tak seperti seri Plus, Huawe Enjoy 9 dimotori chipset Snapdragon buatan Qualcomm

Bambang Winarso - 11 December 2018

Pabrikan asal Tiongkok, Huawei sedang jadi sorotan karena dikabarkan bakal merilis smartphone dengan lubang kamera di layar seperti halnya Samsung Galaxy A8s. Tapi, sebelum gebrakan itu diluncurkan, Huawei melakukan pemanasan dengan mengumumkan versi lain bernama Enjoy 9 yang merupakan versi rendah dari Enjoy 9 Plus keluaran Oktober lalu.

Tak seperti seniornya itu,  Huawei Enjoy 9 tidak dimotori chipset Exynos, melainkan memakai chipset Snapdragon buatan Qualcomm. Berikut adalah ulasan spesifikasi lengkap Enjoy 9 selengkapnya.

Mendukung dual-SIM (Nano + Nano) dan EMUI 8.2 berbasis Android 8.1 Oreo, Huawei Enjoy 9 dibalut layar IPS LCD selebar 6,26 inci dengan resolusi 720x1520 piksel. Performa Enjoy 9 ditenagai prosesor Snapdragon 450 octa-core yang dikemas dengan RAM sebesar 3GB. Penyimpanan internal yang ditawarkan adalah 32GB dengan opsi ekspansi memori eksternal hingga 512GB melalui slot kartu microSD.

Konfigurasi foto di Huawei Enjoy 9 terbilang baik di mana untuk bagian belakang Huawei membenamkan kamera ganda masing-masing 13MP dan 2MP. Kemudian di depan ada kamera selfie 8MP yang beroperasi berkat dukungan baterai sebesar 4.000mAh. Pilihan konektivitas yang tersedia meliputi Wi-Fi 802.11, 4G VoLTE, Bluetooth v4.2, audio jack 3.5mm, dan beberapa fitur standar smartphone modern.

Sayangnya Huawei belum mengungkapkan informasi yang sebenarnya paling sering ditanyakan saat muncul produk baru, yaitu harga. Tetapi jika berkaca pada spesifikasi yang diusung, kemungkinan besar harga jualnya tak akan lebih dari $250.

Sumber berita Vmall.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter