Bawa Fitur Force Touch , Huawei Mate S Siap Hadang iPhone 6s?

Sempat muncul sebentar dalam rumor, secara mengejutkan Huawei Mate S tiba-tiba sudah mejeng di situs Oppomart lengkap dengan deskripsi, spesifikasi dan banderol harganya.

Di situs tersebut, Huawei Mate S dideskripsikan mempunyai lebar layar 5,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Menghasilkan kepadatan piksel di 386ppi. Ada sebuah fitur yang akan membuat berjuta pasang mata tertuju pada ponsel ini. Yaitu fitur Force Touch yang dipunyai oleh Apple Watch dan diprediksi baru akan diadopsi oleh iPhone 6s dan kakak, iPhone 6s Plus.

Fitur premium yang bila memang benar adanya, maka Huawei Mate S berpeluang menghadang Apple. Kendati kemunculan ponsel ini melalui cara yang kurang meyakinkan.

Lanjut ke spesifikasi Huawei Mate S. Disebutkan pula perangkat menggunakan chipset buatan dapur sendiri, Kirin 935 yang mengemas delapan inti prosesor dan grafis Mali-t628 dan RAM 3GB LPDDR4. Sebagai pasangannya ada memori internal seluas 64GB yang mendapat dukungan slot MicroSD.

Info Menarik:LINE Hadirkan Aplikasi “Radar” untuk Smartphone

Kamera perangkat terbilang wah, di belakang terdapat modul sensor 20MP sementara di depan mengandalkan modul 8MP yang tentu menjanjikan hasil jepretan selfie berkualitas tinggi.

Untuk mengakomodasi layar, kamera dan prosesor yang berkelas. Huawei memutuskan untuk menggunakan baterai yang juga kekar, sebesar 4.100mAh dan juga sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang didandani dengan custom UI Emotion 3.1.

Ponsel pintar berbobot 185 gram ini pun menawarkan kecepatan internet yang ngebut berkat dukungan 4G LTE yang dibawanya. Di Oppomart, Huawei Mate S dibanderol $599 dan masih seperti kabar lalu, ponsel diperkirakan memulai debut pada bulan September depan.

Sumber berita PhoneArena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again