Categories

Gadget

Huawei MatePad 11 Hadir Sebagai Meeting Master, Tersedia Warna Baru dan Penyimpanan 256GB

Warna baru MatePad 11 disebut Olive Green dengan harga Rp8.299.000

Lukman Azis - 6 October 2021

Tren bekerja secara mobile sudah terbentuk sejak lama, perubahan tersebut dipercepat oleh pandemi. Kini bekerja tidak lagi dikaitkan dengan berada di meja kantor dan perangkat serbaguna yang sangat cocok digunakan di era new normal ialah tablet.

Dalam perkembangannya, tablet berupaya menghadirkan pengalaman layaknya menggunakan PC. Lengkap dengan dukungan aksesori keyboard, pena digital, dan bahkan mouse - contohnya seperti tablet terbaru Huawei yakni MatePad 11.

Sejak diluncurkan pada Agustus tahun ini, MatePad 11 telah menerima antusiasme yang tinggi dari konsumen. Ia berhasil menempatkan diri sebagai perangkat yang mampu meningkatkan pengalaman mobile productivity jauh lebih berkesan bagi para pengguna aktif di era digital yang dinamis.

Tingginya minat konsumen pada MatePad 11 menunjukkan permintaan publik akan perangkat portabel seperti tablet yang dapat berfungsi sama seperti PC. Karena itu, Huawei mengumumkan kehadiran MatePad 11 dengan warna baru yang dilengkapi kapasitas penyimpanan lebih besar.

Konsumen dapat memiliki MatePad 11 dengan warna Olive Green dengan kapasitas penyimpanan 256GB pada tanggal 15 Oktober 2021 seharga Rp8.299.000. Khusus periode pertama penjualan sampai 31 Oktober 2021, gratis aksesori keyboard untuk MatePad 11 senilai Rp 1.599.000.

MatePad 11 dengan warna baru Olive Green ini menggunakan material ramah lingkungan untuk bagian belakang produk. Dengan pola yang halus dan bertekstur seperti kulit, secara keseluruhan hal ini menambah kenyamanan pengguna dalam menggenggam tablet. Dari segi penggunaan, material ramah lingkungan ini juga memiliki keunggulan anti gores, anti licin dan mudah dibersihkan.

Selain itu, Huawei dengan bangga memperkenalkan MatePad 11 sebagai meeting master. Demi menjawab permasalahan umum pada pengguna ketika melakukan meeting virtual, seperti koneksi internet yang tidak stabil, output suara yang kecil, dan input mikrofon yang bising.

Pengguna tidak perlu khawatir akan jaringan koneksi internet, sebab MatePad 11 telah didukung dengan WiFi 6 yang menawarkan 80 MHz bandwidth dan kecepatan sampai 1.2Gbps. Serta, dilengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna.

Saat pengguna berada di tengah lingkungan yang sibuk atau ramai, pengguna masih dapat mendengar suara rekan meeting virtual dengan jelas berkat empat speaker premium Harman Kardon. Percakapan pengguna juga bakal terdengar jelas oleh rekan meeting berkat empat mikrofon bawaan.

Tidak hanya mengatasi masalah jaringan dan audio, MatePad 11 hadir dengan kamera 8MP dengan aperture f/2.0. Yang mana membuat pengguna dapat tampil maksimal ketika mengikuti virtual meeting.

Sekilas spesifikasinya, MatePad 11 merupakan tablet pertama dengan HarmonyOS 2. Ia mengusung FullView Display 10,95 inci beresolusi 2560x1600 piksel dengan rasio screen-to-body tinggi mencapai 86%. Dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang memastikan performanya dapat diandalkan untuk keperluan apapun.

Pengalaman layaknya menggunakan PC pada MatePad 11 berkat dukungan keyboard magnetik dengan 1,3mm keystroke untuk kenyamanan mengetik dan M-Pencil generasi ke-2 untuk mencatat secara cepat. Pengguna juga dapat menghubungkan mouse dan memiliki navigasi yang serupa dengan pengoperasian mouse pada PC. MatePad 11 didukung dengan Multi-screen Collaboration, dalam tiga mode yaitu Mirror Mode, Extend Mode dan Collaborate Mode.

Huawei Tablet Festival

Pada periode 15 hingga 31 Oktober 2021, Huawei memberikan penawaran menarik pada konsumen Indonesia yang ingin memiliki jajaran produk tablet Huawei. MatePad 11 hadir dengan harga yang menarik seharga mulai dari Rp7.299.000 untuk varian Matte Gray dan bisa mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp1.599.000 secara gratis.

Huawei Tablet Festival juga memberikan cashback senilai Rp200.000 untuk pembelian MatePad yang dibanderol Rp4.499.000, MatePad T10 Rp2.599.000, MatePad T10 Kids Edition Rp2.899.000, dan MatePad T8 Kids Edition dengan harga Rp2.499.000. Serta, masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa dirasakan oleh konsumen pada Huawei Tablet Festival.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter