Categories

Berita

HUB.id Gelar Roadshow untuk Sosialisasikan Industri Startup di Depok

Michael Erlangga - 17 November 2014

shutterstock_223246594

Turut membantu menyuburkan industri ekonomi kreatif di Tanah Air, HUB Indonesia (HUBid) kembali menggelar roadshow yang bertujuan mensosialisasikan perihal keberadaan startup dan para penggiatnya kepada masyarakat luas. Gelaran roadshow kali ini akan diadakan di Depok pada tanggal 21 November 2014 mendatang.

Penjabaran seputar digital startup ini nantinya akan dibahas dengan lebih komprehensif diiringi diskusi interaktif guna memberikan pemahaman terkait perkembangannya di Indonesia. Sebelum diadakan di Depok, HUBid telah sukses dengan serangkaian roadshow di Makassar dan di beberapa kota besar lainnya. Didukung penuh oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dan beberapa entitas dari dunia digital Indonesia, seperti Doku, Merah Putih Inc, Tees, Infinys, dan juga DailySocial, tidak heran jika setiap program yang dijalankan HUBid menjadi sangat bergengsi dan mampu mendongkrak nama startup yang terdaftar di dalamnya.

Sejauh ini, roadshow HUBid kerap menghadirkan nama-nama besar yang telah lama bergelut di industri bisnis digital Indonesia sebagai pembicara demi memperkaya insight, dan juga mentoring bisnis yang bermanfaat bagi para hadirin. Dalam sesi sharing tersebut, para hadirin dapat memanfaatkan informasi tentang kondisi dan perkembangan startup, pengembangan potensi bisnis, dan lain sebagainya, guna berperan serta memajukan ekosistem digital startup di Indonesia.

Tidak hanya membekali para penggiat startup dengan berbagai informasi terkini, HUBid juga gencar mendorong startup-startup dan para investor untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu bagian dari platform online mereka. Skema ini diharapkan dapat membantu investor maupun startup yang saling menemukan kecocokan satu sama lain demi mengakselerasi produk dan tujuan-tujuan bisnis yang diinginkannya.

Roadshow HUBid berikutnya akan diselenggarakan di Depok, bertempat di Hotel Santika, Jalan Margonda Raya No. 88, Depok, Jawa Barat. Acara akan dimulai pada pukul 19.00 hingga 22.00 dan tidak dipungut biaya. Tempat yang disediakan terbatas, sementara posisi kota Depok yang berada di antara Jakarta dan Bogor tentu saja mampu menarik minat banyak peserta di sekitarnya. Silakan kunjungi tautan berikut ini untuk mendaftarkan diri Anda dengan segera.

[Ilustrasi: Shutterstock]

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id