1. Startup

HUB.id Kembali Gelar Roadshow di Bandung dan Yogyakarta

Roadshow di Bandung tanggal 29 April, sementara di Yogyakarta tanggal 8 Mei 2015

Dalam rangkaian roadshow lanjutan guna mensosialisasikan keberadaannya, platform online HUB Indonesia (HUB.id) bersiap menggelar di kota Bandung dan Yogyakarta dalam waktu dekat. Kunjungan HUB.id ke kota Bandung dan Yogyakarta merupakan kali kedua setelah sebelumnya berhasil menarik banyak minat startup lokal yang berbasis di wilayah tersebut pada tahun lalu.

Belum lama ini, pihak HUB.id telah menggelar perhelatan serupa di Jakarta dan Depok sebagai inisiasi dari rangkaian roadshow tahun ini dalam misi utama yang mengupas tuntas mengenai eksistensinya di industri ini. Nama-nama seperti Ario Tamat (CEO Wooz.id dan Ohdio.fm), Iwan Tantra (CEO Pinkemma.com), Aria Rajasa (Founder & CEO Tees.co.id), dan Api Perdana (Founder & CEO NgaturDuit.com) dianggap sedikit banyak menyajikan kisah dan pengalaman menarik bagi para penggiat startup Tanah Air yang ingin memperkuat maupun memulai bisnisnya.

Bukan rahasia lagi jika istilah “startup” menjadi semakin dominan di kancah perekonomian digital Indonesia. Hal tersebut tumbuh seiring kehadiran HUB.id yang juga turut mewarnai dan memperkaya ekosistem ini dengan mempertemukan banyak startup, investor, media, dan banyak pemegang kepentingan lainnya dalam tiap-tiap acara yang diprakarsainya.

Melihat antusiasme yang positif dari masyarakat Bandung dan Yogyakarta pada tahun lalu, kini HUB.id akan menggelar roadshow pada tanggal 29 April dan 8 Mei. Berikut detail informasi dan jajaran pembicaranya:

Roadshow Bandung Tanggal       : 29 April 2015 Lokasi         : TreeHouse Cafe, jl. Hasanuddin no. 5, Bandung Waktu       : 18.00 s.d 21.00 WIB Pembicara : Intan Saraswati (CEO Kirim.co.id) dan Andreas Thamrin (CEO Shopdeca.com) Roadshow Yogyakarta Tanggal       : 8 Mei 2015 Lokasi         : Coffee Legend, Jl. Abu Bakar Ali No. 24, Yogyakarta Waktu       : 18.00 s.d 21.00 WIB Pembicara : Affi Assegaf (Founder Female Daily) dan Danny Baskara (CEO eVoucher.co.id)

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikut acara ini, silakan daftarkan diri Anda demi lancarnya keberlangsungan acara. Kunjungi tautan berikut ini untuk mendaftar: Bandung Yogyakarta.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again