1. Startup

HUB.id Gelar Roadshow Pamungkas di Bali

Setelah sukses diluncurkan beberapa waktu lalu, platform penghubung online dalam ekosistem startup lokal, HUB.id kembali melanjutkan roadshow yang kali ini bakal digelarnya di pulau dewata, Bali. Gelaran ini menjadi rangkaian penutup dari roadshow HUB.id yang diadakan sejak September 2014 lalu.

Sebelumnya, roadshow HUB.id yang mengusung semangat “Connecting the dots in Indonesia digital landscape“ sempat menyambangi beberapa kota besar di pulau Jawa seperti di Bandung, Yogyakarta, dan Malang. HUB.id sendiri merupakan bentuk insiatif yang diprakarsai oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan didukung oleh beberapa entitas dari dunia digital Indonesia seperti Doku, Merah Putih Inc, Tees, Infinys, dan juga DailySocial.

Dalam gelaran roadshow-nya di Bali, HUB.id akan menjalankan sejumlah agenda yang sebagian besar akan membahas diskusi interaktif seputar topik mengenai perkembangan industri startup di Indonesia, berikut dengan strategi-strategi bisnis startup yang dibahas secara mendalam melalui peranan HUB.id.

 

Sebagai pendukung acara, sejumlah pembicara yang berasal dari praktisi terkait turut dilibatkan dalam memberi pemaparannya soal industri bisnis digital Indonesia. Rencananya, sosok praktisi digital lokal seperti Budi Syahbudin (Founder Doku) dan Herman Kwok (CEO Alpha Merah Kreasi, mentor Merah Putih Inc) akan diberi kesempatan membagikan pengalamannya serta mentoring bisnis yang tentu akan sangat bermanfaat bagi para pelaku startup lokal.

Jika tak ada halangan, roadshow pamungkas dari HUB.id ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Oktober 2014 mendatang dengan mengambil tempat di salah satu co-working space ter-“eksotis” di Indonesia, Hubud yang berlokasi di wilayah Ubud, Gianyar. Untuk informasi lebih lanjut serta reservasi acara, dapat Anda simak dalam halaman ini dan jangan lupa untuk pantau terus perkembangan HUB.id di DailySocial.

[ilustrasi foto: Shutterstock]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again