Hybrid Cup Series - Play on PC dengan Kompetisi FIFA 20 Sebagai Awalan

FIFA 20 menjadi pembuka Hybrid Cup Series - Play on PC. Ini juga menjadi usaha Hybrid untuk terus mengembangkan animo game FIFA 20

Setelah Hybrid Cup Chess Rush selesai diselenggarakan pekan lalu, seri Hybrid Cup akan kembali hadir akhir pekan ini. Kali ini, Hybrid Cup hadir bertemakan Play on PC, dengan FIFA 20 sebagai game pertama yang dipertandingkan.

Hybrid Cup merupakan salah satu program untuk mewujudkan misi Hybrid.co.id yang tidak hanya ingin menjadi sebuah media, tapi juga ingin memberikan sumbangsih dalam perkembangan ekosistem esports lokal. Ini merupakan kali ketiga Hybrid Cup diselenggarakan. Pertama kali Hybrid menjadikan Tekken 7 sebagai pertandingan Hybrid Cup yang pertama, yang lalu dilanjut dengan Chess Rush yang diselenggarakan pekan lalu.

Hari ini (14 November 2019) menjadi hari terakhir pendaftaran untuk Hybrid Cup Series - Play on PC: FIFA 20. Bagi Anda yang ingin mengikuti kompetisi ini, Anda dapat langsung mendaftarkan diri lewat tautan bit.ly/playonpcfifa. Pendaftaran terbatas untuk 64 peserta saja, dengan biaya registrasi sebesar Rp50.000. Babak 64 besar akan dilakukan dalam format grup, yang lalu dilanjutkan dengan format single elimination.

Pertandingan Hybrid Cup Series - Play on PC: FIFA 20 akan diselenggarakan akhir pekan ini, hari Sabtu, 16 November 2019 mendatang, di Hybrid Dojo - DailySocial HQ, Kemang, Jakarta Selatan. Hybrid Cup Series - Paly on PC memperebutkan total hadiah sebesar Rp5.000.000 dan juga bonus produk sebagai berikut:

  • Juara 1: ThunderX3 Gaming Chair BC1 Series
  • Peringkat 2: Tecware Phantom RGB Mechanical Keyboard
  • Peringkat 3: Corsair Harpoon RGB Gaming Mouse

Sumber: Hybrid - Ajie Zata

Terkait Hybrid Cup Series - Play on PC: FIFA 20, Wiku Baskoro selaku co-founder Hybrid.co.id menyatakan pandangannya soal game yang dipertandingkan dan harapannya terhadap gelaran ini. "Alasannya kenapa FIFA 20, pertama memang kami ingin ikut membantu mengembangkan animo genre game yang satu ini, karena pemainnya di Indonesia cukup banyak dan kita punya beberapa pro player yang berprestasi, juga mengingat belum banyak yang membuat kompetisi FIFA 20 dalam platform PC. Hybrid Cup Series - Play on PC juga akan mempertandingkan Rainbow Six: Siege dan Tekken 7 serta tidak menutup kemungkinan untuk mempertandingkan game lainnya di masa depan. Harapannya, ini bisa memberikan alternatif pilihan bagi mereka yang ingin mengikuti kompetisi, terutama yang memang menggunakan PC."

Hybrid Cup Series - Play on PC disponsori oleh AMD dan Corsair, dengan dukungan dari Aerocool, ThunderX3, Tecware, Rapoo VPRO, ViewSonic, dan ASRock.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hybrid Cup dan program-program lain ke depannya, jangan lupa untuk memantau situs Hybrid.co.id dan follow akun media sosial Hybrid di TwitterFacebookInstagram, dan YouTube. Siapkah Anda bertanding, dan membuktikan diri sebagai pemain FIFA 20 terbaik?