HyperX Cloud Adalah Headset Gaming Terjangkau untuk Konsol PlayStation 4 Berlisensi Sony

HyperX Cloud Adalah Headset Gaming Terjangkau untuk Konsol PlayStation 4 Berlisensi Sony

HyperX Cloud memiliki mikrofon yang dapat dilepas dan driver ukuran 53mm
hyperx-cloud-adalah-headset-gaming-terjangkau-untuk-konsol-playstation-4-berlisensi-sony
hyperx-cloud-adalah-headset-gaming-terjangkau-untuk-konsol-playstation-4-berlisensi-sony

HyperX, divisi gaming dari Kingston Technology – telah mengumumkan headset gamingHyperX Cloud baru yang dirancang khusus untuk para gamer konsol PlayStation 4 dan secara resmi mengantongi lisensi dari Sony.

Tak hanya itu saja bagian menariknya, HyperX Cloud memiliki mekanisme mikrofon yang dapat dilepas. Tentunya merupakan fitur yang cukup berguna ketika bermain game yang hanya membutuhkan audio saja.

hyperx-cloud-ps4

Mikrofonnya sendiri sudah mengusung teknologi noise-cancelling untuk memblokir suara dari luar atau mengurangi noise di latar belakang. Lengkap dengan in-line control memungkinkan Anda mengontrol volume atau menonaktifkan fungsi mikrofon dengan cepat.

Headset PS4 ini memiliki driveraudio yang besar berukuran 53mm, sehingga nyaman digunakan dan menyuguhkan kualitas suara yang bagus. HyperX juga mendesain tampilan headset ini agar serasi dengan konsol Sony, dengan dominasi warna hitam dan aksen biru.

hyperx-cloud-ps4

Material yang digunakan ialah memory foam untuk bantalan telinga, headband kulit yang empuk, ikat kepala yang dapat disesuaikan, dan bingkai dari aluminium yang tahan lama.

Lalu, berapa harga headset gaming untuk PlayStation 4 ini ya? Harga HyperX Cloud ternyata cukup terjangkau, hanya US$79,99 atau sekitar Rp1,1 jutaan.

Sumber: Slashgear

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…