12 December 2013

by wiku

iBox Resmi Jual iPad Mini di Indonesia

Penantian panjang. Yup, akhirnya para penggemar iDevice telah bisa membeli secara resmi iPad mini di Indonesia. Model yang tersedia adalah generasi awal, bukan yang retina display.

Informasi yang kami dapatkan, adalah iBox yang secara resmi mengumumkan penjualan iPad mini di retail mereka. Kehadiran ini menjadi penantian panjang sejak iPad Mini pertama kali diperkenalkan lebih dari satu tahun lalu.

Meski sudah banyak pengguna lokal yang memiliki iPad mini, biasanya membeli dari negeri tetangga, namun kehadiran produk ini di retail resmi menjadi sebuah nafas lega bagi konsumen yang ingin membeli di toko retail resmi (Apple Premium Reseller) produk Apple.

Dari akun Twitter resmi iBox didapatkan informasi bahwa iPad Mini yang disediakan ada dua pilihan, iPad mini 16 GB WiFi serta iPad mini 16 GB WiFi + Celular. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 4.299.000. Lebih mahal dari harga resmi tentunya.

Situs resmi iBox sendiri tidak mencantumkan keterangan di toko mana saja iPad mini ini telah bisa dibeli, informasi hanya mencantumkan promo untuk ketersediaan ini. Untuk harga pun tidak ada keterangan lengkap, pengumuman harga hanya disediakan lewat akun Twitter. Semoga saja di semua toko iBox konsumen sudah bisa membeli secara langsung iPad mini dan stok yang disediakan juga tidak sedikit.

iBox sendiri memiliki berbagai gerai di Jabodetabek, Bandung, Makassar, Cirebon, Bali dan Solo.

Update: iBox telah mengumumkan informasi tambahan tentang ketersediaan iPad mini di berbagai toko mereka, untuk lebih lengkap cek akun Twitter iBox.