1. Startup

ID-Byte 2013: The Biggest Digital Event In Indonesia! Get Your Tickets Now

ID-BYTE 2013 sebentar lagi diadakan dan kami sudah tak sabar untuk mengajak Anda bergabung di acara yang disebut-sebut sebagai ”The Biggest Digital Event In Indonesia” ini. Jika Anda seorang digital-enthusiast, developer, atau bahkan seorang technopreneur, catat tanggal dan tempatnya sekarang juga karena akan ada berbagai kesempatan dan acara yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Seperti berita yang telah kami siarkan sebelumnya, event ID-BYTE 2013 ini merupakan event digital terbesar di Indonesia yang dipersembahkan oleh bubu.com, event ini menghadirkan berbagai acara kelas dunia seperti digitalconference yang akan mendatangkan sejumlah pembicara kelas dunia seperti: Gita Wirjawan – Menteri Perdagangan, Dave McClure – 500 Startups, Troy Malone – Evernote, Mark Kircshner - VP Marketing Rakuten Worldwide, dan segenap pembicara serta panelis lainnya yang dihadirkan pada acara tersebut.

Selain itu, event yang juga menjadi tuan rumah dari kegiatan Geeks On A Plane — acara yang diorganisir 500 Startups ini juga akan menghadirkan acara digital workshop dan startup finalist exhibition yang akan diadakan pada 2 hari pertama di Blitz Megaplex dan juga @america untuk kemudian pada hari terakhir, event ini akan ditutup oleh Bubu Awards v.08 yang akan diadakan di Ritz Carlton Hotel Ballroom, Pacific Place.

Bagi Anda pembaca setia DailySocial dan tertarik untuk bergabung di acara ID-BYTE 2013 nanti, kami menawarkan potongan harga khusus untuk Anda. Anda akan mendapatkan tiket conference seharga Rp. 2.000.000 dari harga normalnya yang sebesar Rp. 2.500.000. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan discount 20% dari tiket conference dengan memasukkan kode: BA2988-08 pada saat pembelian tiket online di laman ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat kunjungi situs resmi ID-BYTE 2013 atau kontak alamat email di: info@id-byte.com. Bagi pengguna smartphone, Anda juga dapat mengunduh aplikasi resmi ID-BYTE 2013 yang bisa Anda dapatkan di sini.

ID-BYTE 2013 dipersembahkan oleh bubu.com serta didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara ID-Byte 2013

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again