1. Startup

IDEAFEST 2018 Agendakan “IDEAXPERIENCE”, Sajikan Pengalaman Menikmati Produk Kreatif

Acara akan berlangsung pada 26 - 27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan

IDEAFEST didesain menjadi festival tahunan yang menghubungkan dan menginspirasi komunitas kreatif untuk berkembang. Tahun ini, IDEAFEST 2018 akan berlangsung pada 26 - 27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan. Acara ini membawa komunitas kreatif untuk bertemu langsung, berbagi, dan saling menginspirasi. Ini adalah salah satu cara untuk membentuk aksi nyata dalam industri kreatif di Indonesia.

Salah satu agenda di IDEAFEST 2018 adalah IDEAXPERIENCE, yakni menjadi tempat bagi IdeaFriends (pengunjung) mendapatkan banyak pengalaman seputar industri kreatif dengan mencoba langsung berbagai inovasi yang dipamerkan. IDEAXPERIENCE dari 3 program utama yaitu (1) Lyfe!Fest by DBS, (2) Telkomsel Experience Zone by NextDev, dan (3) O2O Market.

Selain itu IDEAFEST 2018 juga memiliki program lainnya, seperti lebih dari 14 sesi konferensi yang berjalan terus menerus, Spice Up! Boothcamp, hingga Awarding Night.

Pertama kali IDEAFEST diadakan pada tahun 2011 sebagai festival dua (2) tahunan. IDEAFEST bertujuan untuk menciptakan dan membentuk keseimbangan dan keberlanjutan industri kreatif. Diharapkan berbagai pihak di industri kreatif bersama-sama membuat IDEAFEST tidak hanya untuk kesenangan, namun juga memiliki arti untuk perkembangan semua sektor kreatif industri.

Informasi lebih lanjut tentang acara dan tiket dapat mengunjungi situs resminya melalui http://www.ideafest.id.

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner IDEAFEST 2018

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again