Categories

Event

Pagelaran IdeaFest Kembali Hadir, Usung Tema “Age of Pride”

Dilaksanakan pada tanggal 3-6 Oktober 2019 di JCC Senayan Jakarta

Randi Eka - 22 August 2019

Festival kreatif IdeaFest kembali hadir untuk tahun kedelapan. Kali ini membawa tema “Age of Pride” sebagai momentum deklarasi semangat kebanggaan Indonesia dalam melahirkan karya, inovasi, pikiran dan ide di tingkat dunia.

IdeaFest 2019 akan diselenggarakan mulai dari tanggal 3 sampai 6 Oktober 2019 di JCC Senayan Jakarta. Di sana akan ada beberapa agenda, mulai dari konferensi, pameran, penghargaan hingga hiburan.

“Pertumbuhan industri kreatif kian positif mendorong munculnya sumber daya manusia unggul yang sukses mengharumkan nama Indonesia, seperti Rich Brian, Nadiem Makarim, Iko Uwais, Joey Alexander, Joe Taslim, hingga Ria Papermoon, membuat kami melihat sekarang adalah era kita bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Rasa bangga inilah yang menginspirasi lahirnya Age of Pride, sebagai tema besar IdeaFest tahun ini,” sambut Co-Chairman IdeaFest Ben Soebiakto.

Ia melanjutkan, “Melalui IdeaFest, kami ingin mengajak masyarakat untuk berkolaborasi mencari dan mengangkat cerita-cerita kebanggaan anak bangsa melalui gerakan bertagar #KebanggaanIndonesia. Dengan dimulainya gerakan ini, kami yakin akan lebih banyak lagi nama baru yang akan membawa Indonesia ke puncak tertinggi di seluruh belahan dunia.”

Lebih dari 250 pemateri akan dihadirkan, membawakan 130 sesi selama empat hari berturut-turut. Nama-nama yang sudah dikonfirmasi hadir seperti Dian Sastrowardoyo, Iman Usman, Joko Anwar, Kevindra Soemantri, Eric Widjaja, dan masih banyak lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan detail acara, kunjungi situs resminya melalui https://ideafest.id.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner IdeaFest 2019

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter