3 September 2015

by wiku

Laporan Acara LenovoLaunch di Berlin 2015

Pergelaran acara akbar untuk teknologi, terutama gadget IFA di Berlin tahun ini siap dilaksanakan. Meski acara sendiri baru di mulai tanggal 4 September besok namun beberapa brand sudah melakukan acara peluncuran produk agar bisa dipamerkan di acara nanti. Salah satunya adalah Lenovo.

Tim Trenologi diundang oleh Lenovo untuk berkesempatan melihat langsung kemeriahan acara pengenalan produk yang dilakukan Lenovo yang diberi nama LenovoLaunch ini, diantaranya adalah produk terkait PC gaming dan komersil, Moto 360 terbaru, smartphone dan tablet anyar serta perangkat lain.

Live tweet acara LenovoLaunch sendiri telah dilakukan tadi malam (subuh) waktu Indonesia lewat akun @trenologi, artikel ini akan merangkum beberapa highlight serta foto produk yang dipamerkan. Artikel akan dibagi 3 bagian, klik tombol 'Next' untuk melihat keseluruhan, termasuk beberapa foto.

Produk PC

 

Smartphone dan Tablet

 

Smartwatch - Moto 360  

Update:Ada perbaikan judul, sebelumnya menyebutkan acara peluncuran di IFA Berlin, namun acara ini diselenggarakan terpisah dari IFA Berlin (yang sudah menjadi rutin dilakukan brand). Acara IFA sendiri dimulai tanggal 4 September besok. Rama Mamuaya berkontribusi atas artikel ini.