1. Lifestyle

Iklan 'Unik' Lumia 735

Iklan untuk perangkat bergerak memang menarik. Ada yang menggunakan pendekatan versus melawan produk yang sudah ada, ada yang melakukan kritik ada pula iklan menarik lain yang dengan gaya yang unik mencoba menonjolkan fitur unggulan.

Nah, iklan Lumia 735 bisa masuk kategori iklan yang terakhir. Lewat sebuah iklan, Microsoft ingin mencoba menonjolkan keunggulan Lumia 735 yang dilengkapi kamera depan wide angle tapi dengan cara yang unik.

Dalam mengambil foto selfie secara group terkadang kamera depan tidak berhasil mengambil foto semua orang secara lengkap, orang yang berada di pinggir sering terpotong fotonya. Dengan fasilitas wide angle untuk kamera depan, tentunya hal ini bisa diatasi.

 

Info menarik: Ini Dia Nixie, Kamera Wearable Menyerupai Jam Tangan yang Bisa Terbang

 

Lumia 735 sendiri adalah perangkat yang dirilis Microsoft pada awal September lalu. Perangkat ini adalah versi 4G LTE dari perangkat Lumia 730. Informasi tentang perangkat ini bisa cek di tautan ini. Fitur kamera wide angle memang bukan yang pertama hadir di Lumia 730/735, beberapa perangkat dari pabrikan lain telah menyediakan fitur ini pada perangkat mereka.

Penasaran dengan iklannya, berikut videonya:

Via: GSMarena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again