1. Startup

"Iluni12 Talk" Bahas Skema Pendanaan untuk Startup

Akan diselenggarakan di IDX Incubator tanggal 27 Oktober 2018 mendatang

Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia (Iluni12) akan mengadakan talkshow bertema startup. Kali ini diskusi akan membahas seputar pendanaan untuk startup (Startup Financing).

Startup, sebagai sebuah perusahaan yang tumbuh secara pesat, seringkali membutuhkan bantuan pendanaan untuk mendukung akselerasi ini. Pendanaan bisa berupa dana eksternal dari investor, khususnya perusahaan modal ventura, atau bahkan langsung ke lantai bursa dalam bentuk go public.

Iluni12 Talk kali ini akan diisi oleh tiga orang pembicara. Pembicara pertama adalah Adrian A. Gunadi, Co-Founder dan CEO Investree, sebuah layanan p2p lending yang sudah mendapatkan pendanaan dari investor hingga Seri B (dan sedang dalam proses pencarian pendanaan Seri C).

Pembicara berikutnya adalah Hiro Whardana, CEO Passpod, sebuah layanan penyewaan modem Wi-Fi untuk traveling mancanegara yang sebentar lagi bakal IPO di lantai bursa.

Pembicara terakhir adalah Irmawati Amran, Program Director IDX Incubator, sebuah program inkubasi yang diinisiasi Bursa Efek Indonesia untuk mendorong lebih banyak startup melantai di BEI.

Acara Iluni12 Talk akan diadakan pada tanggal 27 Oktober 2018, dengan registrasi mulai pukul 08.00, bertempat di IDX Incubator, Menara Mandiri Lantai 16 Jalan Sudirman Jakarta.

Biaya pendaftaran untuk umum sebesar Rp300 ribu, sementara untuk anggota Iluni12 (alumni Fasilkom UI) sebesar Rp150 ribu. Tempat dibatasi untuk 50 orang. Pendaftaran dan pembayaran bisa dilakukan melalui http://bit.ly/iluni12sf.

- Disclosure: DailySocial adalah media partner acara Iluni12 Talk

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again