23 December 2021

by Lukman Azis

Imoo Pembuat Watch Phone untuk Anak Resmi Bergabung dengan Olike Indonesia

Imoo dengan produk watch phone mementingkan dua hal yaitu komunikasi dan keamanan

Smartwatch merupakan perangkat wearable yang menjadi pendamping sempurna untuk smartphone. Umumnya jam tangan pintar ini didesain untuk mendukung gaya hidup sehat, tetapi ada juga perangkat khusus yang ditujukan untuk anak-anak.

Salah satunya dari imoo dengan produk watch phone yang mementingkan dua hal, yaitu komunikasi dan keamanan. imoo sendiri menjual produk jam tangan yang bisa bertelepon khusus untuk anak berumur 3-12 tahun sejak tahun 2019.

Kini imoo resmi bergabung dengan Olike Indonesia, PT. OASE Teknologi Asia yang menaungi Olike Indonesia resmi bekerja sama dan menjadi distributor utama dari produk imoo. "Kami berbahagia dengan bergabungnya imoo ke dalam keluarga besar kami. Produk yang sangat digemari dengan fitur canggihnya yang membuat anak dan orang tua merasa aman dan nyaman," Ungkap Anthoni Roderick P. selaku Public Relations Olike Indonesia.

Sejauh ini imoo telah merilis empat watch phone dengan mengedepankan dua hal penting tersebut. Berawal dari imoo Y1 yang merupakan watch phone pertama yang bisa melakukan panggilan telepon dan pesan suara bagi anak. Kemudian ada Z2 bisa melakukan panggilan video, Z5 dilengkapi konektivitas 4G dengan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100, hingga yang terbaru Z6 dengan dual flip camera.

Berbagai fitur canggih juga dimiliki semua tipe watch phone imoo. Sebut saja, swimming waterproof IPX8 yang membuatnya bisa dipakai berenang hingga kedalaman 20 meter, long standby battery berkapasitas 680 mAh yang mampu bertahan hampir 7 hari dalam sekali charge, dan GPS yang membuat lokasi semakin akurat.

imoo juga menyediakan fitur untuk mendukung tumbuh kembang anak seperti pada Z6 yaitu adanya fitur AI Scanner untuk memberitahu apa saja yang ada di sekitar anak. Fitur ini di gunakan dengan cara memotret hewan maupun tumbuhan, lalu sistem akan membaca gambar dan memberikan informasi terkait gambarnya. Selain itu ada pula fitur hitung langkah, class mode, hingga beragam aplikasi edukatif yang di kemas dengan menyenangkan untuk belajar berhitung dan berbahasa inggris.

Jam tangan pintar imoo sendiri tahun ini mengalami peningkatan penjualan sebesar 28% dibandingkan tahun 2020 di Indonesia. Di penghujung tahun ini, imoo juga menghadirkan beragam promo spesial di e-commerce official imoo dan imoo official shop.