1. Startup

Indomog Gandeng Zynga Untuk Payment di Indonesia

Indomog, salah satu pemain online payment gateway di Indonesia hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan online gaming fenomenal, Zynga. Jadi sekarang Indomog mampu membantu anda untuk membeli virtual goods untuk semua permainan di Zynga, berita bagus untuk para penggemar Poker di Indonesia (sigh) dan tentunya game-game Zynga lainnya.

Selama ini Indonesia memang jelas-jelas merupakan salah satu pasar terbesar Zynga, Indonesia menempati urutan ke-6 terbesar negara yang paling banyak mengakses Zynga.com mengalahkan Jerman dan Kanada. Jejak popularitas Zynga sendiri di Indonesia dimulai sejak maraknya penggunaan Facebook yang membuat game-game Zynga berkembang secara viral di kalangan pengguna Internet di Indonesia. Bahkan di beberapa daerah seperti Jogja dan Makassar, orang rela menginap di warnet untuk memainkan game-game Zynga di Facebook. Obviously, we love games.

Indomog kini secara resmi merupakan rekanan tidak hanya untuk Zynga virtual goods, namun juga Facebook Credit melalui kerjasamanya dengan MOL Global, sebuah platform pembayaran online yang di akhir tahun kemarin membeli Friendster. Dengan dipegangnya dua rekanan yang luar biasa besar ini, ada kemungkinan Indomog bisa mendulang sukses di Indonesia melalui Facebook dan Zynga.

Namun bagaimana nasib untuk para penggiat e-commerce di Indonesia? Indomog mengaku belum siap untuk memfasilitasi pembayaran e-commerce di Indonesia secara penuh karena pasar Indonesia dinilai juga belum siap untuk bertransaksi secara online sebagai bagian dari gaya hidup. Meskipun begitu Indomog sudah menjajaki kemungkinan rekanan dengan beberapa situs e-commerce meskipun belum terintegrasi secara penuh.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again