1. Startup

Indomog Isyaratkan Kerja Sama yang Lebih Signifikan dengan Facebook

Kami memperoleh informasi dari sumber yang tak ingin disebut namanya bahwa solusi pembayaran produk virtual Indomog mengisyaratkan kerja sama yang lebih signifikan dengan Facebook dalam waktu dekat. Hari Jumat mendatang Indomog akan mengumumkan suatu hal dalam konferensi pers di Jakarta Convention Center.

Sumber kami menyebutkan bahwa kerja sama Indomog dan Facebook ini bakal menjadi yang pertama di dunia, meskipun belum jelas bagaimana bentuk nyatanya. Kerja sama ini disebutkan tidak eksklusif, tapi Indomog bakal menjadi salah satu yang pertama bergabung dalam skema ini.

Saat ini Indomog merupakan partner Facebook untuk penjualan Facebook Game Card di Indonesia yang bisa digunakan di berbagai permainan dan aplikasi Facebook dan bisa diperoleh di sejumlah jaringan mini market dan warung Internet di Indonesia. Facebook Game Card dijual dalam berbagai denominasi, yaitu V30, V50, V100, V300, dan yang terbaru V500.

Indomog merupakan salah satu penyedia terbesar voucher yang bisa digunakan untuk berbagai layanan virtual, seperti Facebook, Zynga, berbagai permainan online, dan bahkan penggunaan WiFi Passport yang dikelola oleh Google. Dengan kerja samanya yang menggurita dengan berbagai produk, fenomena voucher fisik yang dikelola oleh Indomog menunjukkan bahwa Indonesia memiliki pasar non-kartu kredit yang signifikan untuk produk-produk virtual dan hal itu tentu saja menjadi bidikan berbagai perusahaan online, termasuk Facebook.

Kami akan perbarui informasi terkait kerja sama Indomog dan Facebook ini.

Update: konferensi pers hari Jumat ini (15/8) hanya untuk memperkenalkan penjualan Facebook Game Card

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again