1. Startup

Indonesia BFSI Innovation Summit akan Digelar di Jakarta, Bahas Transformasi Industri Keuangan dan Asuransi

Akan berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2019 di Hotel JW Marriott Jakarta

Penyelenggara acara dan konferensi global Tradepass akan segera mengadakan "Indonesia BFSI Innovation Summit" di Jakarta. Tepatnya pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2019 nanti bertempat di Hotel JW Marriott Jakarta. BFSI merupakan akronim dari Banking, Financial Services and Insurance, lini industri yang tengah bertransformasi kencang di Asia Pasifik.

Lebih dari 400 peserta ditargetkan akan hadir, merepresentasikan berbagai institusi termasuk dari otoritas, perbankan, kementerian, perusahaan asuransi, dan sebagainya. Akan ada 17 sesi presentasi interaktif yang dikemas dalam diskusi dan fireside chat, dipimpin pakar dari industri.

Beberapa pemateri yang akan hadir termasuk Wimboh Santoso (Kepala OJK), Sudarto (CIO Kemenkeu), Mustafa Sabuwala (Principal Financial Services HCL Technologies), Ritesh Verma (Global Head Newgen Software), Rian Kaslan (EVP & Head of Digital Strategy Bank Commonwealth), dan masih banyak lainnya.

Adapun tema yang diangkat meliputi peningkatan pengalaman pengguna di sektor perbankan dan asuransi di era digital, mendorong transformasi bisnis pinjaman, peluang automasi untuk industri keuangan, dan masih banyak lainnya.

Saat ini pendaftaran ke acara masih dibuka. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resminya melalui tautan: http://www.indonesiabfsi.com.

--

More Coverage:

Disclosure: DailySocial merupakan media partner Indonesia BFSI Innovation Summit Jakarta

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again