Inilah Perwakilan Indonesia di Free Fire All Stars 2021

Indonesia akan diwakili oleh Tim Indomee dan Tim Sate yang diusung oleh para pemain profesional dan influencer terkenal di Indonesia.

Garena selaku publisher Free Fire berencana mengadakan turnamen internasional. Turnamen yang nantinya dinamakan Free Fire All Stars 2021 ini nantinya akan mempertemukan pemain profesional dan influencer Free Fire di kawasan Asia.

Indonesia sendiri nantinya akan mengirimkan 2 tim untuk mengikuti turnamen Free Fire All Stars 2021 ini. Kedua tim tersebut adalah Tim Indomee dan Tim Sate. Kedua tim ini merupakan gabungan dari beberapa pemain profesional Free Fire dengan beberapa kontent creator terkenal.

Image Credits: FF Esports ID

Berikut ini susunan tim Indonesia yang akan berlaga di Free Fire All Stars 2021:

Tim Indomee:

  1. Febriansyah Dwi (content creator Free Fire Efedewe dengan 8,4 juta subscriber)
  2. Yogi Pramana Putra (content creator Free Fire LetDa Hyper dengan 8,6 juta subscriber)
  3. Fadly Rasyid Ali - (pemain profesional dengan nick name DRNX.Garduuu)
  4. Abi Faisal Firmansyah - (pemain profesional dengan nick name IOG.Bion09)
  5. Hasballah Muda Arya Agung - (pemain profesional dengan nick name ETER.Asep)

Tim Sate:

  1. Muhammad Fauzi Filawan (content creator Free Fire FrontaL Gaming dengan 11,2 juta subscriber)
  2. Meri Ernawati (content creator Free Fire Meri Olivia dengan 3,49 juta subscriber)
  3. Muhammad Akbar Mustafa - (pemain profesional dengan nick name DG.AbaaaX)
  4. Muh. Akbar - (pemain profesional dengan nick name SES.BARA)
  5. Dimas Fajar Pangestu - (content creator Free Fire Dimas FP dengan 1,5 juta subscriber)

Meskipun turnamen Free Fire All Stars 2021 hanya merupakan ajang eksibisi namun turnamen ini sangat layak untuk ditonton. Para influencer atau content creator Free Fire dapat memperlihatkan kebolehannya bermain bersama pemain profesional Free Fire.

Tim peserta turnamen Free Fire All Stars 2021 nantinya akan berjumlah 12 tim. Nantinya kedua tim asal Indonesia ini akan masuk ke dalam region Asia. Mereka akan menghadapi tim-tim Free Fire dari negara Bangladesh, Nepal, India, Malaysia, Kamboja, Filipina, Pakistan, Thailand, Vietnam, dan Taiwan.

Turnamen Free Fire All Stars 2021 sendiri nantinya akan berlangsung secara online pada 23 hingga 25 Juli 2021 mendatang. Turnamen Free Fire All Stars 2021 memperebutkan total hadiah sebesar US$30.000 atau sekitar Rp435 juta. Turnamen ini akan menjadi ajang penghibur para penonton Free Fire karena banyaknya turnamen Free Fire yang dibatalkan karena pandemi COVID-19 yang melanda.