1. Startup

Indonesia HR Summit 2019 akan Diadakan di Bali, Bawakan Tema “Employee Experience”

Diselenggarakan pada tanggal 18-19 September 2019, bertempat di Nusa Dua Convention Center

Indonesia HR Summit (IHRS) akan kembali dihelat sebagai konferensi tahunanan bergengsi mengenai sumber daya manusia (SDM). Acara ini sudah ada sejak tahun 2009 lalu, diinisiasi oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia.

Tahun ini IHRS ke-11 akan diselenggarakan pada tanggal 18-19 September 2019, bertempat di Nusa Dua Convention Center, Bali. Tema besar yang ingin dibawa adalah "HR Transformation to Win Employee Experience". Tema tersebut terinspirasi dari buku yang ditulis Jacob Morgan berjudul "The Employee Experience Advantage ". Menariknya, penulis akan turut hadir sebagai pembicara utama.

Ada tiga lingkungan yang membentuk employee experience yaitu culture (budaya perusahaan), physical space (ruang kerja), dan technology (teknologi). Pertama adalah culture yang dapat memotivasi atau menginspirasi karyawan. Kedua adalah ruang physical space yang memberikan rasa nyaman dan penting untuk menciptakan kreativitas dan keterikatan dengan perusahaan.

Ketiga adalah technology yang mengacu kepada penggunaan berbagai perangkat untuk mempermudah pekerjaan karyawan. Menggunakan teknologi yang ketinggalan zaman akan mempersulit karyawan untuk berkomunikasi dan menciptakan lingkungan yang tidak produktif.

Selain Jacob Morgan, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Founder Ancora Group Gita Wirjawan,  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Chairman Netmediatama Wishnutama juga akan hadir sebagai pembicara dalam acara ini. IHRS 2019 akan diikuti lebih dari 700 praktisi SDM dari berbagai industri.

IHRS 2019 akan membagi pengalaman yang lebih luas tentang bagaimana suatu organisasi mengoptimalkan tiga konsep di atas. Hal baru yang akan ditemukan adalah experience zone, peserta akan dapat mendapatkan pengalaman menarik dan berbeda dengan berada di dalam suatu zona kreatif yang mengintegrasikan budaya, teknologi, dan ruang kerja inovatif yang dapat menginspirasi peserta dalam membangun employee experience yang lebih baik.

Informasi lebih lanjut dan formulir pendaftaran dapat ditemui melalui situs resminya, yang dapat diakses melalui alamat berikut https://hrsummitindonesia.com.

More Coverage:

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner Indonesia HR Summit 2019

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again