1. Startup

Indonesia Next Apps 3.0 Segera Digelar, Memberikan Tantangan yang Lebih Seru

Ikuti sosialisasi dan workshop yang akan diselenggarakan di kota Bogor, Bandung, Jakarta, Malang, Surabaya dan Yogyakarta

Acara kompetisi pengembangan aplikasi tahunan yang diinisiasi oleh Samsung kembali digelar. Di serinya yang ketiga, Indonesia Next Apps 3.0 (INA 3.0) menantang pengembang dan startup lokal untuk berinovasi di atas platform terbarukan, mulai dari perangkat mobile berplatform Tizen, perangkat wearable dan juga perangkat virtual reality.

Pembaruan tantangan yang diberikan kepada peserta dilatar belakangi tren perkembangan adopsi teknologi yang kian pesat, baik di dunia maupun di Indonesia. Aplikasi berbasis Tizen, wearable dan virtual reality diyakini akan menjadi tren baru yang masif di kalangan konsumen dalam beberapa waktu mendatang. Sehingga menjadi langkah yang baik untuk mampu menumbuhkan ekosistem pengembang lokal di Indonesia.

Seperti pagelaran INA sebelumnya, INA 3.0 akan diawali dengan serangkaian meet-up sosialisasi dan workshop di berbagai kota di Indonesia. Bogor, Bandung, Jakarta, Malang, Surabaya dan Yogyakarta akan menjadi tempat singgah acara ini digelar. Kemudian akan dilanjutkan dengan sesi hackathon pengembangan aplikasi dalam "Tizen Dev Code Night" dan diakhiri dengan submisi final dan pengumuman pemenang aplikasi di setiap kategori. Rangkaian acara akan segera dimulai pada bulan Juli 2016.

Berikut ini adalah daftar agenda meet-up dan workshop INA 3.0:

  • Malang - Senin, 18 Juli 2016
  • Surabaya - Selasa, 19 Juli 2016
  • Yogyakarta - Kamis, 21 Juli 2016
  • Bandung - Senin, 25 Juli 2016
  • Bogor - Rabu, 27 Juli 2016
  • Jakarta, Kamis, 28 Juli 2016

Ini rangkaian acara di fase pertama INA 3.0, karena pemenang terpilih nantinya juga akan berlaga di fase selanjutnya di kancah regional, bertanding melawan pengembang aplikasi dari negara-negara tetangga. Tentu menjadi sebuah kesempatan emas bagi pengembang lokal dengan kesempatan yang begitu gemilang.

Bergabunglah bersama kami untuk memulai sebuah tren besar pemanfaatan teknologi. Daftarkan diri Anda dalam rangkaian acara Indonesia Next Apps 3.0, dan jadilah pemenang kompetisi.

--

Artikel ini adalah kolaborasi antara DailySocial dengan program Indonesia Next Apps 3.0. Kompetisi inovasi aplikasi pengembang lokal yang diselenggarakan oleh Samsung dan didukung oleh DailySocial. Ikuti DailySocial untuk informasi selanjutnya terkait Indonesia Next Apps 3.0.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again