Dark
Light

Indonesia Siap Menyambut Windows 8

by
1 min read
October 25, 2012

Microsoft dan Windows 8 akan bersiap untuk bertemu dengan konsumen Indonesia yang ingin segera mencoba sistem operasi serta perangkat berbasis Windows 8 yang akan diluncurkan dalam beberapa jam lagi. Microsoft akan ‘memamerkan’ Windows 8 di Jakarta mulai tangal 26 Oktober besok.

Dalam undangan yang diumumkan di web, Microsoft akan menggelar acara di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Acara akan dimulai dari tanggal 26 – 28 Oktober 2012. Di acara ini akan ada 8perience zone, yang sepertinya akan menghadirkan 8 arena disesuaikan dengan berbagai pengalaman yang dimiliki oleh Windows 8.

Menurut kabar akan ada produk berbasis Windows 8 dari berbagai brand yang akan diperkenalkan di acara ini, ada produk dari Dell, Samsung, Acer, Asus, Toshiba, HP, Sony, Fujitsu, Lenovo. Merek lokal juga akan memeriahkan acara ini, seperti Zyrex, Wearnes dan Axioo. Meski tentunya Anda nanti bisa hadir langsung untuk melihat apakah semua merek di atas hadir dan produk apa saja yang akan ditawarkan mereka.

Masing-masing produk ini juga menurut kabar akan menghadirkan sisi unik masing-masing yang bisa menjadi daya tarik bagi konsumen yang hadir. Pengunjung sudah bisa membeli sistem operasi Windows 8 serta berbagai produk dari berbagai OEM yang menggunakan sistem operasi ini.

Windows 8 adalah sistem operasi terbaru dari Microsoft yang menghadirkan berbagai perubahan yang cukup besar dari sistem operasi sebelumnya. Tampilannya yang modern serta berbagai fasilitas ‘live tiles’ serta toko aplikasi adalah beberapa diantara yang ditawarkan.

Microsoft juga dikabarkan akan merilis tablet Microsoft Surface dengan Windows 8 pada tanggal yang sama di AS, meski sayangnya menurut kabar tablet ini tidak akan dihadirkan di acara di atas. Beberapa hari yang lalu, stok untuk perangkat ini yang dipesan pre-order online (Surface berbasis Windows RT) di AS sudah habis.

Bagi Anda yang sudah menantikan untuk melihat secara langsung dan ingin mencoba sendiri perangkat dengan sistem operasi ini bisa hadir besok di Jakarta. Sebagai ‘pemanasan’ berikut saya tampilkan lagi iklan terkait Windows 8 serta wawancara singkat Bill Gates yang membicarakan Windows 8.

Previous Story

Siap-siap ‘Nonton’ Peluncuran Windows 8 Secara Live (Updated)

Next Story

Wawancara dengan Dilacak, Runner Up Sparxup 2012

Latest from Blog

Don't Miss

Dampak AI Pada Transformasi Bisnis di Indonesia: TELKOM, BUMA, dan DANA Berbagi Pengalaman

Sadar akan potensi besar yang ada pada teknologi AI ini,

Bangun Infrastruktur Cloud dan AI di Indonesia, Microsoft Siapkan Dana Investasi 27 Triliun

30 April 2024 menjadi hari yang cukup bersejarah bagi perkembangan