12 July 2013

by Bambang Winarso

Indosat dan Telkomsel Berlomba Tawarkan Paket Khusus Ramadhan Paling Murah

Operator telekomunikasi Indosat dan Telkomsel berlomba menjadi yang paling murah dengan menawarkan paket khusus Ramadhan. Indosat menawarkan paket dengan nama 1000 Berkah, sementara Telkomsel mengusung nama Kartu As Paket THR - Terus Hepi selama Ramadhan. Seberapa murah kedua paket tersebut? Simak informasi lebih lanjut yang telah TRL siapkan untuk Anda.

Paket 1000 Berkah Indosat

Bagi Anda pengguna Indosat atau berniat beralih operator, hanya dengan melakukan isi ulang mulai Rp 10.000 Anda dapat menikmat paket promo 1000 Berkah dari Indosat berupa:

  • GRATIS Internet hingga 1000 MB
  • GRATIS Nelpon 1000 Menit & 1000 SMS ke Sesama Indosat

Paket promo ini berlaku untuk semua pelanggan prabayar Indosat tanpa terkecuali, dan untuk dapat menikmati paket promo 1000 Berkah dari Indosat, Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara mengirimkan SMS: GRATIS kirim ke 123 atau dengan menekan 1231000# - OK/Yes.

Isi ulang dan daftar segera untuk mengikuti program ini sebelum 2 Agustus 2013. Lihat di sini untuk informasi lebih lanjut.

Syarat dan Ketentuan Paket 1000 Berkah

Paket Promo Kartu As Paket THR - Terus Hepi selama Ramadhan

Tak mau kalah dengan Indosat, operator Telkomsel juga menawarkan paket promo spesial Ramdhan bertajuk Kartu As Paket THR - Terus Hepi selama Ramadhan. Telkomsel memberikan tiga benefit bagi pelanggan yang melakukan aktivasi paket mulai 22 Juni 2013, ini dia benefit yang bisa Anda nikmati:

  • Paket Internetan Seru Seharian Cuma Rp. 1000,-
  • Gratis FB Messenger
  • Download games seru cuma Rp. 1000,-
  • Nonton video seharian di Yoonic TV cuma Rp. 1000,-

Cara Daftar

Untuk mengaktifkan Paket THR pelanggan dapat mengakses kode *100# dengan biaya sebesar Rp 1.000, pembelian paket ini dibatasi satu kali dalam sehari.

Masih kurang dengan 4 benefit di atas? Nih ditambahin, per 8 Juli 2013 selama bulan Ramadhan Anda juga bisa menikmati tambahan berupa Paket Sahur dan Paket Ngabuburit dengan tarif sebagai berikut:

Informasi Paket THR dapat dilihat di sini.

Kedua paket menawarkan harga dan benefit spesial untuk pelanggan masing-masing, sekarang tugas Anda untuk memutuskan manakah promo yang paling tepat untuk Anda, atau mau coba dua-duanya? Why not!


This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.