28 April 2014

by wiku

Indosat dan XL Hadirkan Pre-Order BlackBerry Z3

Penantian akan perangkat BlackBerry Z3 telah selesai. Kini konsumen asal Indonesia telah bisa melakukan pemesanan untuk perangkat yang teranyar ini. Dalam proses pemesanan ini ada hal yang istimewa untuk pengguna lokal.

Selain BB Z3, BlackBerry akan menyediakan edisi khusus untuk konsumen Indonesia, BlackBerry Z3 - Jakarta Edition. Perangkat ini akan memiliki spesifikasi yang sama dengan BlackBerry Z3 tetapi akan ada ‘label’ Jakarta di bagian belakangnya. Ketersediaan edisi khusus ini tersedia untuk pelanggan Indosat dan XL dalam waktu terbatas.

BlackBerry Z3 sendiri akan dibanderol dengan harga Rp 2.199.000 dan akan mulai tersedia secara luas di pasaran tanggal 13 Mei 2014. Pre-order akan berlangsung dari 28 April - 12 Mei 2014 untuk XL, barang akan bisa didapatkan mulai tanggal 14 Mei 2014. Untuk Indosat periode pemesanan 28 April - 13 Mei 2014. Lebih lengkap cek tautan di bawah.

 

Info menarik: BlackBerry Z3, Smartphone Terbaru Berlayar Lima Inci Untuk Konsumen Setia BlackBerry di Indonesia

 

Dari rilis resmi dijelaskan, selain menjadi perangkat spesial karena dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia, BB Z3 juga akan dikustomisasi dengan aplikasi dan konten lokal. Perangkat ini akan hadir dengan layar 5 inci serta OS BlackBerry 10.2.1. Memori internal 8 GB yang bisa diperluas, RAM 1.5 GB dengan dual core 1.2GHz Cortex A7 (Snapdragon 400) dan GPU Adreno 305. Kamera 5MP untuk belakang dan 1.1MP untuk depan.

Dengan OS ini, berbagai fitur seperti BlackBerry Hub, BBM, BlackBerry Keyboard, Time Shift dan Story Maker untuk fitur fotografi, BlackBerry Browser, Instat Previews dan Reply Now, FM Radio serta kemudahan berbagi akan disediakan diperangkat ini.

Dengan bundling bersama operator lokal tentu saja akan ada banyak gratisan, dari halaman pemesanan Indosat akan hadir gratis internet 10 GB selama 6 bulan, BBM dan unlimited Super Wifi baik untuk Mentari dan Matrix. Selain itu dengan membeli di berbagai toko lain ada diskon tambahan.

Sedangkan untuk XL ada bonus gratis 72 GB + BBM serta fasilitas diskon sampai dengan 880 ribu rupiah. Pilihan juga disediakan untuk pemesanan lewat JerukNipis atau Elevania dan tersedia berbagai paket bundling untuk pascabayar ataupun prabayar.

Informasi lengkap untuk pre-order BlackBerry Z3 dari Indosat bisa dilihat di tautan ini dan untuk pelanggan XL bisa dilihat lewat tautan ini.