1. Startup

Indosat Ooredoo Business Bantu Taksi Citra Malang Hasilkan Aplikasi Mobile

Aplikasi ini bisa digunakan untuk memesan armada taksi Taksi Citra Malang

Kehadiran transportasi online di Indonesia disambut baik masyarakat. Sambutan baik ini akhirnya berimbas pada bisnis transportasi online. Banyak pihak akhirnya mencoba peruntungan di sektor ini. Kehadiran aplikasi dinilai menjadi masa depan transportasi. Hal itu juga yang pada akhirnya melatar belakangi Indosat Ooredoo Business membantu Taksi Citra Malang untuk meluncurkan aplikasi pemesanan taksi yang diberi nama Citra Taksi.

Indosat Ooredoo Business akan menyiapkan layanan digital untuk bisa mengakomodir pesanan taksi melalui aplikasi online untuk wilayah Malang dan Batu. Aplikasi Citra Taksi ini sudah tersedia di Google Play. Seperti kebanyakan aplikasi pemesanan taksi lainnya aplikasi ini juga berusaha memberikan kemudahan agar calon penumpang tidak perlu lagi mengeluarkan banyak usaha untuk memesan taksi.

“Aplikasi Taksi Citra ini merupakan salah satu cara kami menghadirkan dunia digital kepada semua orang, sejalan dengan visi baru Indosat Ooredoo Business yang berkomitmen untuk meningkatkan manfaat teknologi digital kepada masyarakat Indonesia. Dengan ini pula, kami ingin membuktikan komitmen kami dalam menyediakan solusi ICT untuk mendukung pertumbuhan bisnis para pelanggan kami,” ujar Fuli Humaeroh, Group Head Key Accounts Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo Business dikabarkan juga akan menyediakan paket komunikasi gratis antar karyawan (Closed User Group) bundling dengan device amartphone yang akan dipasang di setiap armada taksi Citra untuk menerima order dari pelanggannya. Indosat Ooredoo Business juga menyiapkan Virtual PABX untuk kebutuhan call center taksi Citra serta SMS Location Based Advertising untuk mendukung kegiatan marketing taksi Citra.

Menanggapi dukungan Indosat Ooredoo Business, Direktur Taksi Citra Rudy Haryanto mengungkapkan, “Diharapkan dengan adanya aplikasi ini akan dapat menjadi nilai tambah bagi masyarakat untuk lebih cepat, mudah, dan lebih aman mendapatkan taksi. Bagi Taksi Citra pun menjadi lebih kompetitif dan semakin menguatkan posisinya sebagai penyedia sarana layanan transportasi taksi resmi terdepan di Kota Malang dan sekitarnya.”

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again