Categories

Berita

Indosat Luncurkan Layanan Telekomunikasi TekTok Mobile

Kustomisasi layanan komunikasi pengguna sesuai kebutuhan

Michael Erlangga - 7 April 2015

Merangkul komunitas sebagai landasan layanannya, operator telekomunikasi Indosat meluncurkan TekTok Mobile sebagai sebuah skema inovatif dan revolusioner untuk pengguna mereka yang ingin mengkustomisasi penggunaan komunikasinya. Setali tiga uang, cara ini juga diharapkan meraih banyak pengguna baru lantaran pihak Indosat turut menyediakan nomor perdana.

Indosat mengizinkan pelanggannya pengalaman baru berkomunikasi dengan menawarkan manfaat layanan yang lebih tepat guna sesuai dengan kebutuhan mereka. Besaran kuota data, durasi bicara, dan jumlah SMS, menjadi parameter fleksibilitas bagi seluruh penggunanya di Tanah Air. Karena berbeda dengan tarif paket data operator lain dengan berbagai persyaratan yang berbelit, TekTok Mobile menjunjung transparansi sehingga pelanggan paham betul penggunaan layanan mereka sepanjang hari.

“Sekali lagi kami menghadirkan inovasi layanan yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, TekTok Mobile, sebagai bagian dari komitmen kami tidak hanya memberikan pengalaman terbaik, namun juga sekaligus pengalaman terbaru dan inovatif bagi pelanggan prabayar, di mana mereka dapat menentukan sendiri kebutuhan komunikasi mereka sesuai dengan pola kebutuhan masing-masing pelanggan. Kami gembira menjadi pelopor layanan ini dan semoga dapat memberikan manfaat besar bagi pelanggan dan masyarakat,” kata CEO Indosat Alexander Rusli dalam siaran persnya.

Dengan harapan tumbuhnya layanan ini di kemudian hari, Indosat merangkul komunitas yang turut meramaikan dalam sebuah platform online yang mendiskusikan layanan TekTok Mobile antar sesama pelanggannya.

Seluruh aktivitas TekTok Mobile dilakukan secara online, mulai dari proses registrasi, memilih paket layanan, memilih nomor, melakukan pembayaran serta memeriksa saldo virtual account dan kuota. Ini menjadikan TekTok Mobile sebagai produk telekomunikasi pertama di Indonesia yang seluruhnya tersedia secara online, sementara kartu perdana akan dikirimkan ke masing-masing pelanggan. Pengguna lama juga dapat menggunakan layanan TekTok Mobile dengan memasukkan nomor ICCID (20 digit pada belakang kartu).

Perihal metode pembayaran untuk mengisi virtual account, pengguna dapat memanfaatkan Galeri Indosat, bank transfer, Alfamart, dan sebagainya. Pihak Indosat juga mengumumkan kemitraan dengan PT Pos Indonesia untuk pengiriman kartu perdana.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter