Categories

Berita

Indosurya Finance Perbarui Situs, Kenalkan Diri Sebagai Layanan “Online Lending”

Meskipun penerapan digital belum banyak terlihat, berjanji segera mengembangkan aplikasi mobile

Prayogo Ryza - 11 May 2018

Indosurya Finance (PT Indosurya Inti Finance) meluncurkan fitur pembiayaan UKM melalui situs terbarunya indosurya.finance. Sebagai perusahaan multifinance yang fokus pada fasilitas pembiayaan untuk UKM, pembaruan ini diharapkan bisa mempermudah pengenalan perusahaan ke kalangan millennial sebagai suatu layanan online lending.

“Perkembangan teknologi yang kini semakin pesat pergerakannya mendorong kami untuk mulai berinovasi, terlebih kami juga ingin mengedukasi masyarakat secara lebih luas lagi bahwa perusahaan multifinance seperti kami bisa menjadi solusi terbaik untuk mengajukan pembiayaan pinjaman usaha dan hal itu dapat terjadi melalui penerapan strategi layanan berbasis teknologi,” terang Managing Director Indosurya Finance Mulyadi Tjung.

Kepada DailySocial, Mulyadi menerangkan bahwa melalui situs barunya Indosurya Finance mencoba menghadirkan fitur yang memudahkan dan membuat proses pengajuan pinjaman lebih transparan dan respon yang lebih cepat.

Salah satu alasan Indosurya Finance menghadirkan fitur pinjaman langsung adalah pertumbuhan UKM yang digerakkan oleh generasi milenial, dengan ide-ide dan model bisnis yang dijalankan secara kreatif. Hal ini tidak terlepas dari keaktifan generasi milenial dalam penggunaan teknologi.

“Lebih mengenalkan Indosurya ke younger audience bahwa selain bank, ada Indosurya Finance yang dapat memberikan solusi modal kerja dan proses yang lebih transparan sehingga tidak perlu lagi melalui pihak ketiga,” terang Mulyadi.

Menurut pengamatan DailySocial, saat ini pemanfaatan teknologi finansial di situs Indosurya Finance belum ketara jika dibanding pesaingnya. Mereka berjanji perusahaan terus mengembangkan inovasi selanjutnya berupa aplikasi mobile, sambil menambah fitur lain di situs.

“Target dari sisi pertumbuhan dapat tumbuh YoY 20% dari sisi pertumbuhan asset,” ujar Mulyadi tentang target tahun ini.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter