1. Startup

Induk Perusahaan HaloMoney Raih Pendanaan $40 Juta

Pendanaan Seri A ini melibatkan Goldman Sachs, Nova Founders Capital, dll

Platform penyedia layanan perbandingan produk keuangan HaloMoney diprediksi akan tumbuh seiring meningkatnya adopsi teknologi dari masyarakatnya untuk mengakses informasi. Hal tersebut kembali didukung oleh peraihan pendanaan USD $40 juta dari Goldman Sachs, Jardine Pacific, ACE & Company, Route 66 Ventures, dan Nova Founders Capital untuk CompareAsia Group selaku induk usaha HaloMoney. Pendanaan Serie A ini turut melibatkan nama-nama seperti pendiri Zynga Mark Pincus, mantan COO Facebook dan mantan COO MySpace Owen Van Natta, dan beberapa lainnya.

Menurut siaran pers yang kami terima (22/4), CompareAsia Group memaparkan data dari Deloitte perihal layanan jasa keuangan digital yang mampu menawarkan alternatif yang lebih baik untuk 110 juta masyarakat Indonesia yang belum memiliki akses terhadap produk finansial secara memadai. Tingginya tingkat adopsi teknologi dan internet dinilai mampu membawa masyarakat Indonesia akan beralih ke situs online guna mendapatkan informasi perbandingan beragam produk keuangan.

Investasi ini membantu CompareAsia Group untuk menancapkan kukunya lebih di dalam sebagai platform terdepan untuk berbagai produk keuangan seperti kartu kredit, pinjaman, asuransi kesehatan serta asuransi mobil. Khusus untuk pasar Indonesia, HaloMoney merepresentasikan CompareAsia Group yang juga telah ada di beberapa negara lainnya di kawasan Asia.

“Kondisi tersebut membuat kami yakin bahwa HaloMoney akan terus bertumbuh guna memenuhi permintaan tersebut. HaloMoney hadir menyediakan layanan yang mudah dimengerti dan dapat diakses kapanpun dan di manapun agar masyarakat Indonesia dapat menemukan produk keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” papar Managing Director HaloMoney Indonesia Simon Costello.

Demi menjangkau konsumen yang lebih luas, dengan pengeluaran untuk kegiatan pemasaran maupun distribusi yang lebih kecil, pihak HaloMoney telah membuat memulai langkah ekspansi mereka dengan bermitra kepada lebih dari 60 bank seperti HSBC, DBS, BNI, dan Citibank.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again