Categories

Gadget

Infinix Hot 6 Pro Ramaikan Pasar Smartphone Tanah Air dengan Elemen Kekinian

Infinix Hot 6 Pro pun siap menggoyang jajaran smartphone di kelasnya seperti Honor 7A, Asus Zenfone Max M1, dan Xiaomi Redmi 5.

Lukman Azis - 27 June 2018

Gaung Infinix di pasar smartphone Tanah Air memang tak sekencang pabrikan ponsel asal Tiongkok macam Oppo, Vivo, dan Xiaomi. Namun mereka konsisten merilis produk baru dan rajin bergerilya di pemasaran online.

Kini brand asal Hong Kong itu telah menembakkan amunisi terbaru seri Hot-nya yakni Infinix Hot 6 Pro ke Indonesia dan menjadi smartphone Infinix ke dua di tahun 2018 dengan chipset garapan Qualcomm. Inilah fitur dan spesifikasi, serta harga Infinix Hot 6 Pro.

infinix-hot-6-pro-4

Fitur Unggulan dan Spesifikasi Kunci Infinix Hot 6 Pro

infinix-hot-6-pro-1

Menyasar generasi muda, Infinix Hot 6 Pro telah dirancang dengan elemen-elemen kekinian. Sebut saja, desain layar penuh dengan bezel tipis disamping-sampingnya, mereka menyebutnya ‘infinity display’.

Layarnya berjenis IPS, ukuran 6 inci dengan resolusi HD+ (1420×720 piksel) dan menggunakan aspek rasio 18:9. Layarnya sendiri punya kecerahan maksimal 500 nits dan rasio kontras 1000:1, sehingga nyaman saat nonton video ataupun bermain game dari berbagai sudut.

infinix-hot-6-pro-5

Sensor pemindai sidik jari jari terletak di bagian belakang. Ada juga fitur face unlock untuk membuka smartphone dengan wajah. Desain Infinix Hot 6 Pro jauh terlihat lebih elegan, lebih tipis, dan tidak kaku. Serta, hadir dalam balutan warna bordeaux red, city blue, dan sandstone black.

Bagaimana dengan pengalaman fotografinya? Infinix juga sudah membenamkan dua kamera di bagian belakang, lensa utama 13-megapixel dan 2-megapixel dengan mode portrait untuk mengambil foto dengan efek bokeh. Sedangkan, kamera depannya 5-megapixel.

Ke bagian dapur pacu, Infinix Hot 6 Pro ditenagai chipset mid-tier Snapdragon 400 series yakni Snapdragon 425. Kinerjanya didorong oleh pilihan RAM 2GB dengan ruang penyimpanan 16GB dan RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB, serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.

infinix-hot-6-pro-3

infinix-hot-6-pro-2

Ketersediaan dan Harga Infinix Hot 6 Pro

infinix-hot-6-pro-6

Bagian ini mungkin yang paling menarik, harga Infinix Hot 6 Pro dibanderol sangat kompetitif yakni Rp1.499.000 untuk versi RAM 2GB dan ROM 16GB, serta Rp1.799.000 untuk varian RAM 3GB dan ROM 32GB.

Kapan bisa didapat? Infinix Hot 6 Pro tersedia secara eksklusif di Infinix Official Store di platform Lazada Indonesia. Program flash sale pertama dilakukan pada tanggal 29 Juni 2018, hari Jumat jam 9 pagi.

Namun harus dicatat, harga di atas khusus bagi Anda yang mengikuti flash sale. Karena setelah lewat, harganya masing-masing akan naik Rp100 ribu. Bagi yang berminat, Anda harus cepat-cepat karena kuota awal hanya tersedia 4.000 unit saja.

Infinix Hot 6 Pro pun siap menggoyang jajaran smartphone di kelasnya seperti Honor 7A, Asus Zenfone Max M1, dan Xiaomi Redmi 5.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id