Categories

Gadget

Infinix Smart 5 Diumumkan, Smartphone Android Go Edition dengan Baterai 5.000 mAh

Go Edition merupakan versi OS Android yang dirancang untuk smartphone terjangkau

Lukman Azis - 14 August 2020

Infinix telah mengumumkan smartphone entry-level terbarunya, disebut Infinix Smart 5. Perangkat ini menjalankan Android 10 (Go Edition), versi sistem operasi Android yang dirancang untuk smartphone terjangkau.

Untuk desainnya, bagian depan mengemas layar IPS 6,6 inci beresolusi HD+ dan punya notch di pucuk layar guna menampung kamera depan 8MP. Beralih ke belakang, tampil cukup kekinian dengan efek khusus dalam balutan warna biru, hitam, dan hijau.

Infinix Smart

Terdapat tiga unit kamera belakang yang dibingkai persegi panjang dan sensor fingerprint konvensional. Kamera utamanya 13MP yang dipasangkan dengan dua sensor QVGA, dan LED flash.

Dapur pacunya mengandalkan prosesor octa-core yang berjalan pada 1.8GHz, tidak diungkap jenis chipset yang digunakan. Bersama RAM 2GB atau 3GB dan opsi penyimpanan 32GB atau 64GB yang bisa ditambah lewat penggunaan microSD.

Infinix Smart 12

Kapasitas baterainya cukup besar, 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya 10W lewat micro USB. Rencananya Infinix Smart 5 akan meluncur ke India dan Nigeria, tanggal ketersediaan dan harganya belum diungkap.

Sumber: GSMArena

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter