Sudah puas menikmati live event peluncuran iPhone 5 tadi malam? Jika pembaca kami masih bingung soal kelebihan iPhone 5 ketimbang pendahulu (iPhone 4S) dan pesaing beratnya (Samsung Galaxy S III), MobilePhoneFinder mempublikasikan infografis yang memberikan perbandingan ketiga smartphone high end ini secara menyenangkan. Harga yang dipublikasikan di infografis ini merupakan perbandingan harga skema kontrak di Amerika Serikat dan harga non-kontrak yang berlaku di Australia.

Dari infografis tersebut dapat dilihat bahwa iPhone 5 meskipun berukuran layar 4 inci memiliki bobot yang paling ringan (112 gram), bahkan dibandingkan dengan iPhone 4S yang berukuran layar 3.5 inci. Selain itu iPhone 5 juga memiliki ketipisan yang signifikan, 7.6 mm, dan termasuk salah satu smartphone paling tipis di dunia.

Ingin tahu lebih lanjut perbandingannya? Silakan simak infografis berikut ini:

[via @andri_yadi]

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.