27 August 2012

by wiku

Infografis Perilaku Tidur Pengguna Path

Kalau Anda pengguna Path, pasti Anda kenal dengan salah satu fitur di layanan berbagi ini yang memungkikan kita untuk mengatur akun Path dalam posisi 'sleep' atau tidur dan 'awake' ketika kita bangun dan mengakses aplikasi ini kembali. Lalu bagaimana jika data aktivitas pengguna ini disajikan dalam bentuk infografis? Mari kita lihat.

Path beberapa waktu lalu mengumumkan sebuah informasi tentang perilaku pengguna mereka yang berhubungan dengan kegiatan tidur yang di-posting pada akun Path mereka. Path mengambil contoh 100.000 kegiatan tidur ini dari 10 juta pengguna Path yang mem-posting kegiatan tidur dan bangun mereka.

Beberapa informasi yang didapatkan antara lain bahwa kebanyakan pengguna Path tidur setelah tengah malam. Perempuan lebih memilih untuk lebih dulu tidur dibandingkan pengguna laki-laki. Orang yang lebih tua lebih memilih untuk tidur lebih awal dibandingkan yang lebih muda dan mereka yang sering melakukan kegiatan lari lebih cepat tidur jika dibandingkan pengguna lain.

Untuk lebih lengkap bida cek infografis berikut ini:

Anda penguna Path, bagaimana kegiatan tidur yang Anda lakukan di aplikasi ini? Apakah sama seperti data dari infografis ini? Tuliskan pengalaman Anda pada kolom komentar.

Via: Dailylicious.