5 March 2013

by wiku

Infografis 'Rahasia' Pencapaian 1 Juta Followers Brand HP di LinkedIn

Akhir bulan kemarin LinkedIn mengumumkan bahwa akun HP atau Hewlett-Packard mendapatkan 1 juta followers di jejaring sosial LinkedIn. Ini merupakan perusahaan pertama di layanan jejaring sosial ini yang mampu mendapatkan 1 juta followers di LinkedIn.

LinkedIn sendiri adalah jejaring sosial yang ditujukan bagi para profesional, di layanan ini pun pengguna bisa mengikuti perusahaan atau brand tertentu dan mendapatkan informasi dari perusahaan tersebut. Di sisi lain, perusahaan bisa membangun interaksi dengan pelanggan atau konsumen mereka, mitra dan calon karyawan.

Bagaimana HP bisa sampai pada milestone ini? LinkedIn merilis infografis yang menjelaskan beberapa data tentang aktivitas atau cara HP membangun relasi dengan para pengikut mereka. Dilengkapi pula dengan beberapa cara aktivitas HP di LinkedIn yang mampu membangun komunitas pengikut yang berkualitas, cara-cara yang dihadirkan seperti Followers Engage, Followers Fit The Target, Followers Can Be Segmented dan Followers Amplify.

Berikut infografisnya dan jika Anda ingin melihat penjelasan lebih lengkap termasuk bagaimana HP bisa memberikan nilai atau update yang menarik para pengikut mereka, cek tautan ini.

ย Via: Mashable.ย