Ingin Punya PlayStation 4 Pro Warna Putih? Silakan Miliki Unit Edisi Terbatas Destiny 2

Sony tampaknya bermain aman dengan menjaga desain hardware tetap simpel.

Walaupun warna hitam adalah identitas dari brand PlayStation, Sony tak jarang merilis pilihan warna lain (seperti silver, gold, dan putih) serta sejumlah edisi terbatas dengan skin unik - PlayStation 4 Limited Edition Star Wars: Battlefront contohnya. Namun sejauh ini, varian PlayStation 4 Pro hanya terdiri dari warna hitam, kecuali jika Anda bersedia membeli versi limited edition-nya.

Melalui blog resmi, Sony Computer Entertainment memperkenalkan bundel PlayStation 4 Pro Limited Edition Destiny 2. Tipe ini menawarkan console berwarna 'glacier white', ditemani controller wireless DualShock 4 putih, dan tentu saja satu kopi Blu-ray discDestiny 2. Berdasarkan gambar yang telah dipublikasi, Sony tampaknya bermain aman dengan menjaga desainnya tetap simpel, dan saya tidak melihat adanya branding Destiny 2 di permukaan tubuhnya.

Itu artinya, PlayStation 4 Pro Limited Edition Destiny 2 tetap bisa membaur dengan furnitur di ruang keluarga yang Anda jaga agar tetap minimalis. Dampak positif lain dari arahan ini adalah, rancangan console tetap timeless layaknya PlayStation 4 Pro standar hingga bertahun-tahun ke depan, saat mungkin gamer telah melupakan Destiny 2. Cukup cerdik, meski beberapa orang boleh jadi menganggapnya sebagai langkah yang 'malas'.

Lalu apa yang membuat bundel PlayStation 4 Pro Limited Edition Destiny 2 lebih istimewa dari model biasa? Perbedaan terletak pada konten. Anda akan mendapatkan versi Deluxe Edition dari Destiny 2 via voucher, berisi bonus 'premium' berupa pedang dan emote Legendary, emblem digital Cabal Empire, dan juga expansion pass sehingga Anda tak perlu lagi membeli expansion pack ketika add-on dirilis nanti.

Rencananya, developer Bungie akan melepas dua expansion pack paska perilisan Destiny 2, menawarkan lebih banyak misi-misi bernarasi, aktivitas multiplayerco-op dan kompetitif, beserta koleksi senjata, perlengkapan perang dan pesawat baru.

PlayStation 4 Pro Limited Edition Destiny 2 menyuguhkan unit dengan penyimpanan berkapasitas 1TB. Layaknya PS4 Pro, console baru Sony ini dirancang buat menghidangkan game dan konten hiburan lain secara lebih baik (khususnya judul-judul dengan icon 'PS4 Pro Enhanced). Beberapa akan mengidangkan resolusi hingga 4K, frame rate lebih tinggi, atau didukung fitur HDR 10.

Edisi terbatas dari PlayStation 4 Pro ini sudah bisa Anda pre-order sekarang, dijajakan di MSRP US$ 500. Produk dijadwalkan untuk meluncur berbarengan dengan perilisan game Destiny 2, yaitu di tanggal 6 September 2017.

Sekedar mengingatkan: jika kebetulan sudah melakukan pre-order Destiny 2, Anda dipersilakan berpartisipasi dalam program beta minggu depan, dimulai pada tanggal 18 Juli 2017.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again