Categories

Gadget

Ini Alasan Samsung Gear S2 Cocok Untuk Segala Aktivitas

Wiku Baskoro - 22 December 2015

Artikel ini adalah hasil kolaborasi Samsung Gear S2 dan Daily Social.

Jam tangan sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kegiatan manusia. Namun di era serba digital ini jam tangan tidak hanya bisa berperan sebagai penunjuk waktu tetapi juga bisa memberikan berbagai kelebihan dan fitur tambahan. Saat ini adalah eranya smartwatch dan Samsung Gear S2 berada di garda depan untuk memberikan pengalaman terbaik.

Pengguna smartwatch membutuhkan jam yang bisa mendukung berbagai aktivitas. Dengan jam pintar, Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah dan cepat. Melihat notifikasi seperti email masuk, panggilan telepon atau bahkan membaca berita bisa dilakukan hanya dengan melihat pergelangan tangan. Smartwatch Samsung Gear S2 bahkan bisa membantu Anda membaca dan menuliskan pesan karena dukungan tampilan keyboard virtual dan kata-kata preset untuk membalas cepat.

Samsung Gear S2

Sementara untuk Anda yang gemar berolahraga juga akan sangat terbantu dengan kehadiran smartwatch.Samsung Gear S2 menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan data kesehatan seperti detak jantung, aktivitas jarak tempuh, water intake dan berbagai data lain. Versi desain yang dikhususkan untuksport, Samsung Gear S2 (Titanium Gray dan Diamond Silver) dengan gelang yang ditujukan untuk kegiatan olahraga serta tahan air bisa menjadi teman olahraga yang sangat pas. Tidak hanya stylish tetapi berfungsi dengan baik untuk mendukung aktivitas sport.

Smartwatch memang sangat berguna untuk mendukung berbagai aktivitas Anda. Tapi, pengguna juga membutuhkan jam pintaryang keren, dengan desain yang mendukung fungsi. Samsung Gear S2 menawarkan dua model yang berbeda. Versi standar cocok untuk kegiatan sport. Sementara versi classic hadir dengan strap kulit sesuai dengan Anda yang ingin tampil smart untuk kegiatan casual dan berbagai kegiatan kerja seperti meeting. Desain modern yang dibawanya serta fitur scroll yang bisa dilakukan untuk mengakses menu memudahkan dalam penggunaan, praktis dan tidak ribet.

Samsung Gear S2 bahkan memungkinkan Anda memilih tampilan jam tangan sesuai dengan preferensi, misalnya untuk kegiatan casual bisa digunakan watch face yang lebih berwarna sedangkan untuk kegiatan meeting bisa menggunakan tampilan classic dengan warna mayoritas hitam. Kombinasikan dengan pilihan strap atau tali jam, maka tampilan Anda akan sempurna.

Samsung Gear S2

Ragam warna dan model berbeda yang ditawarkan Samsung Gear S2 membuat smartwatch ini cocok untuk pria dan wanita. Strap pada Samsung Gear S2 dengan bisa diganti dengan warna merah dan corak lainnya. Jadi bisa disesuaikan dengan baju atau tas berwarna serupa. Sedangkan Samsung Gear S2 classic menghadirkan warnastrap hitam, coklat, dan abu-abu, sehingga menambah lengkap pilihan. Jadi, dapat dicocokkan dengan warna dan model pakaian resmi. Anda bahkan bisa mengganti strap Samsung Gear S2 Classic dengan tali jam biasa yang mempunyai ukuran yang sama.

Jam tangan pintar yang baik bukanlah sebuah gadget tetapi perangkat yang berfungsi sebagai jam tangan namun dengan berbagai fitur tambahan untuk memudahkan kegiatan. Desain jam tangan dengan rotating bezzel, tampilan jam atau watch face yang bisa diubah, tali jam yang bisa diganti serta daya tahan baterai yang mumpuni adalah beberapa faktor yang menjadikan smartwatch sebagai pendukung aktifitas dan bisa cocok untuk segala suasana. Samsung Gear S2 yang kompatibel dengan berbagai gadget dengan Android 4.4 (KitKat) ke atas dengan minimal RAM 1.5 GB. Perangkat ini bisa menjadi teman setia dan pendukung segala kegiatan, memudahkan aktivitas dengan hanya melihat ke pergelangan tangan Anda.

It’s #Time2Change, kini waktunya Anda mengubah gaya dengan Samsung Gear S2. Jam tangan pintar ini bukan hanya sebagai aksesoris tambahan tetapi yang cocok untuk segala kegiatan. Samsung Gear S2 memudahkan aktivitas dengan fitur dan notifikasi yang membantu menyelesaikan pekerjaan.

Samsung Gear S2

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id