Ini Bocoran Diskon Besar dari Situs E-Commerce di Hari Belanja Online Nasional

Ini Bocoran Diskon Besar dari Situs E-Commerce di Hari Belanja Online Nasional

Hari Belanja Online
Hari Belanja Online

Hari Belanja Online Nasional 2013 akan berlangsung pada 12 Desember 2013 besok dan para peritel yang akan berpartisipasi sudah memastikan akan memberikan berbagai program menarik, seperti diskon hingga 80 persen, promo cash back hingga 50 persen, voucher belanja, dan lain-lain.

Hari Belanja Online Nasional adalah satu hari khusus ketika para peritel yang berpartisipasi akan memberikan diskon-diskon serta promosi menarik bagi pembelanja, mirip dengan Cyber Monday di Amerika Serikat atau 11.11 di China. Di Indonesia, Hari Belanja Online Nasional dilakukan pertama kali tahun 2012 lalu dan menuai sukses cukup besar.

Untuk tahun ini, para peritel bertekad untuk membuat ajang ini lebih meriah. Kemarin, (10/12) mereka berkumpul di Auditorium Blitz Megaplex Pacific Place, Jakarta, untuk mengumumkan partisipasi mereka dalam ajang diskon terbesar ini.

Peritel online yang akan memberikan diskon besar di antaranya Lazada yang akan memberikan diskon hingga 80 persen, Zalora rencananya akan memberikan diskon 72 persen dan tambahan 12 persen bagi pengguna Telkomsel. Plus 50 persen promo cash back.

Situs e-commerce lainnya, PinkEmma akan memberikan voucher belanja Rp 100.000 dengan minimal pembelanjaan Rp. 200.000, Berrybenka memberikan diskon hingga 70 persen untuk seluruh produk , Bilna akan memberikan diskon 24 brand besar hingga 70 persen,Tiket, dan Traveloka ikut dengan menawarkan potongan harga untuk reservasi tiket dan hotel, LivingSocial diskon untuk semua deal yang terjadi pada tanggal 12 Desember 2013, lalu ada diskon 30 persen diskon di situs Blandja, serta 12 persen diskon dari  DamnILoveIndonesia.

Situs reservasi Qraved tidak mau ketinggalan. Mereka akan memberikan diskon 50 persen, sedangkan FoodPanda menawarkan pengantaran makanan eksklusif. Kemudian situs bobobobo untuk 100 top gifts idea akan ditawarkan bagi konsumen hingga 70 persen, Luxola memberikan diskon hingga 70 persen, Maskool.in menawarkan diskon 80 persen untuk semua produk.

Masih belum puas? Tenang, masih banyak lagi tawaran menarik. getSCOOP menawarkan harga spesial pembelian majalah dengan harga hanya Rp. 12.000, ShopDeca, Lakupon, Sukamart, HijUp, Reebonz dan HotelQuickly semuanya memberikan diskon 70 persen untuk produk tertentu, serta diskon tambahan yang akan diberikan bagi pengguna Telkomsel.

Bagi para pelaku industri e-commerce, partisipasi mereka di ajang ini tak sekadar mengelar diskon demi memanjakan konsumen. Lebih jauh lagi, mereka mempunyai tujuan yakni menjadikan ajang ini sebagai sebuah langkah untuk memajukan e-commerce Indonesia, mengedukasi masyarakat tentang kemudahan belanja online, menunjukkan bahwa belanja online itu mudah, nyaman, bisa dilakukan secara aman, di mana saja dan kapan saja.

Target mereka, pada hari 12 Desember 2013 ini akan terjadi peningkatan traffic belanja online yang signifikan tiga hingga empat kali lipat dari hari biasa. Untuk mengantisipasi lonjakan pembelanja ini, masing-masing online retailer telah berkomitmen untuk mempersiapkan diri secara khusus seperti meningkatkan kapasitas server dan menambah tenaga untuk pengantaran barang. Semua itu disiapkan demi memastikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Bahkan ada online retailer yang mempersiapkan seluruh tim untuk bergadang demi memastikan semua pesanan pelanggan dapat diproses dengan cepat. Jadi, happy online shopping, everyone!

[Foto Dokumentasi Tim Penyelenggara Hari Belanja Nasional]

 

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…