23 October 2013

by Bambang Winarso

Ini Dia Nominasi YouTube Music Awards 2013, Vote Idola Kamu Sekarang!

Awal Oktober lalu YouTube secara resmi mengumumkan program terbaru mereka bernama YouTube Music Awards yang direncanakan akan menjadi ajang penghargaan bagi insan pemusik yang dinilai paling menarik di mata pengguna layanan YouTube. Dan baru-baru ini YouTube merilis daftar video dan artis yang menjadi nominasi untuk masing-masing kategori.

Ada 6 kategori yang disiapkan oleh YouTube, antara lain: Vote for Artist of the Year, Vote for Video of the Year, Vote for Response of the Year, Vote for Innovation of the Year, Vote for YouTube Breakthrough dan Vote for YouTube Phenomenon. Di setiap kategori sudah dipilih 5 hingga 10 video yang nantinya bertarung untuk jadi yang terbaik di masing-masing kategori.

Nama-nama artis beken seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Katy Perry, Nicky Minaj dan tak ketinggalan Psy saat ini dalam posisi unggul di dua kategori Vote for Artist of the Year dan Vote for Video of the Year.

Yang menjadi jurinya adalah Anda, para fans. Cara kerjanya tidak rumit, video yang mendapatkan vote 'suka' dan dibagikan paling banyak oleh penonton akan menjadi pemenangnya. Pastikan juga untuk klik tombol subscribe agar Anda terus mendapatkan perkembangan terkini penghargaan ini. Pemenang setiap kategori akan diumumkan di New York, 3 November mendatang yang dapat disiarkan langsung via streaming video.

Untuk melihat video apa saja yang masuk nominasi YouTube Music Awards, silahkan ke tautan ini. Sudah menemukan video idola Anda? Vote sekarang dan jadikan ia pemenang!

Sumber berita TheNextWeb.