1. Lifestyle

Ini Dia Sejumlah Detail Baru Mengenai Mode Singleplayer Titanfall 2

Dalam proses pematangan konsep, Respawn menitikberatkan 'bagaimana menyajikan kesenangan', serta mencoba ide-ide berbeda.

Eksmerimen Respawn untuk menyatukan campaign dalam multiplayer di Titanfall boleh dikatakan kurang sukses, namun keberhasilan game menggaet 10 juta pemain lebih memberikan developer modal buat mengemas sekuel layaknya permainan blockbuster sejati. Telah dikonfirmasi di E3 2016, Titanfall 2 akan menyuguhkan mode singleplayer terpisah.

Dua bulan menjelang perilisannya, Respawn Entertainment mengungkap info lebih rinci mengenai apa yang mereka tawarkan di singleplayer Titanfall 2. Dalam proses pematangan konsep, developer menitikberatkan 'bagaimana menyajikan kesenangan', serta mencoba ide-ide berbeda. Akhirnya mereka memutuskan untuk fokus pada hubungan antara pilot dan Titan. Via website, Respawn menyingkap lima detail penting terkait campaign di Titanfall 2.

Titanfall adalah salah satu game shooter bertempo tercepat, di mana pertempuran antara pilot melawan robot raksasa bisa diibaratkan seperti versi brutal Tom & Jerry. Tetapi Respawn juga bermaksud mengurangi laju momentum di beberapa adegan singleplayer. Hal ini dimaksudkan agar pemain bisa menikmati pengalaman berpetualang serta memberi sensasi eksplorasi.

Singleplayer didesain buat menyajikan pengalaman terpisah, membebaskan pemain menikmatinya sesuai keinginan mereka - dan bukan sekedar sarana latihan sebelum terjun ke multiplayer. Meski demikian, ada saat-saat ketika Anda dituntut untuk mengeluarkan seluruh keahlian sebagai pilot: ber-parkour sampai mengendalikan Titan secara efektif. Tentu saja, singleplayer membuat Anda lebih siap menghadapi pemain lain di multiplayer.

Memegang janji mereka, Respawn akan memperluas latar belakang cerita dunia fiksi game serta meneruskan kisah sebelumnya. Di sana, pemberontak melanjutkan perjuangan mereka melawan kekuatan militer Interstellar Manufacturing Corporation. Game dimulai di planet bernama Typhon, dan Anda akan bermain sebagai anggota faksi Militia.

Titanfall 2 memperkenalkan dua tokoh protagonis: Jack Cooper dan robot Titan bernama BT. Berdasarkan trailer, keduanya terpaksa bekerja sama untuk bertahan hidup setelah pilot orisinil BT tewas. Respawn membenamkan elemen game petualangan di Titanfall 2, misalnya pilihan dialog sewaktu Jack bercakap-cakap dengan BT.

Untuk memastikan mode singplayer terasa menyegarkan, Titantall 2 memberikan keleluasan bagi Anda dalam menyelesaikan misi. Beberapa pemain mungkin menyukai serangan presisi, sedangkan gamer lain memilih gaya yang lebih kreatif, mengombinasi serangan brutal jarak dekat dan kelincahan sang pilot. Respawn bilang, "Silakan bertempur semau Anda."

Titanfall 2 akan meluncur di PC, Xbox One dan PlayStation 4 pada tanggal 28 Oktober 2016. Sebelum dirilis, kabarnya Respawn berencana untuk melangsungkan program tes beta.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again