1. Lifestyle

Ini Dia Tiga Video Assassin's Creed Syndicate Yang Wajib Anda Tonton

Melalui acara live stream, Ubisoft secara resmi mengungkap permainan Assassin's Creed Syndicate yang telah lama dibahas. Syndicate akan meneruskan saga fiksi-sejarah kebanggaan sang publisher Perancis itu, sekaligus game kesembilan di seri Assassin's Creed, menghadirkan formula khas 'tradisional' dipadu fitur dan karakter baru.

Tak perlu gundah seandainya Anda melewatkan event tersebut. Ubisoft sudah merekamnya supaya kita semua dapat menyaksikan. Tidak kurang dari tiga buah video bisa kita tonton: Pertama adalah pengenalan dan porsi behind-the-scene, lalu gameplay walktrough, kemudian tentu saja ada trailer debut, diambil langsung dari permainan tanpa proses pre-render. Totalnya ada konten berdurasi sekitar 30 menit.

Bocoran informasi yang disampaikan sumber anonim Kotaku terbukti akurat. Assassin's Creed Syndicate mengambil latar belakang kota London di tahun 1868, tepatnya pada era Revolusi Industri. Beragam penemuan berupa teknologi mengubah hidup banyak orang, sekaligus membuka kesempatan baru. Sayangnya, masa peralihan itu membuat pemerintah menjadi lemah. Uang menguasai segalanya. Dan dari sana, pengaruh Templar mulai merajalela.

Assassin's Creed Syndicate kembali mengadu dua kubu yang bertikai. Anda akan bermain membela klan Assassin melawan dominasi Templar. Seperti kabar sang narasumber, permainan fokus pada dua karakter, yaitu kakak-beradik Jacob dan Evie Frye. Elemen Grand Theft Auto V hadir di sana, di mana gamer bisa beralih peran kapanpun mereka mau. Supaya fokus ke penyajian singleplayer, developer Ubisoft Quebec tidak menyertakan mode multiplayer dalam bentuk apapun.

Info menarik: Beberapa Jam Lagi Ubisoft Akan Ungkap Game Assassin’s Creed Baru

Jacob ialah pria bertempramen panas, ahli dalam pertarungan jarak dekat. Sementara itu kepribadian saudari kembarnya bertolak belakang. Evie sangat mahir dalam bersembunyi, berbicara, dan lebih memilih berpikir panjang sebelum bertindak. Permainan tersebut mengenalkan berbagai senjata dan perlengkapan baru semisal brass knuckle, pistol revolver, cane sword (pedang yang disembunyikan dalam tongkat) dan pisau kukri.

Bukan Assassin's Creed namanya tanpa kehadiran sosok sejarah, dan di Syndicate, Anda akan menemui sang novelis Charles Dickens hingga Charles Darwin. Kota London virtual ini didesain 30 persen lebih luas dibanding Paris di Unity. Anda dapat berjelajah menggunakan kereta kuda serta kereta api.

Assassin's Creed Syndicate dijadwalkan untuk meluncur pada tanggal 23 Oktober 2015 di PlayStation 4 dan Xbox One, kemudian versi PC-nya akan menyusul di tahun ini juga. Tanpa berpanjang lebar lagi, saksikan tiga video Syndicate di bawah.

Sumber: Ubi.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again