1. Lifestyle

Ini Dia Trailer Epik The Witcher 3 Berjudul the Sword of Destiny

Menjelang Electronic Entertainment Expo, biasanya developer menahan diri untuk merilis trailer-trailer anyar hingga ajang ini berlangsung. Tapi tim CD Projekt Red asal Polandia memiliki pandangan yang berbeda. Mereka tampak tidak peduli dengan kebiasaan developer lain, beberapa hari lalu CD Projekt Red merilis trailer terbaru The Witcher 3: Wild Hunt.

Trailer yang diberi judul the Sword of Destiny ini diusung sepenuhnya menggunakan engine in-game. Dengan begitu, tidak ada CG sama sekali, ia hanya mengungkapkan sedikit kisah yang akan dituangkan sang developer dalam The Witcher 3. Walau begitu, video sepanjang dua menit lebih ini mampu memperlihatkan kita kecanggihan sebuah karya digital modern. Ini dia:

Dengan diluncurkannya trailer the Sword of Destiny, CD Projekt Red juga mengumumkan tanggal rilis pasti The Witcher 3: Wild Hunt yang jatuh pada 24 Februari 2015. Ia akan diluncurkan secara berbarengan untuk platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One. The Witcher 3 akan menjadi kisah penutup protagonis Geralt of Rivia dalam medium video game.

 

Info menarik: Seri Baru Angry Birds, Angry Birds Stella, Akan Dirilis September

 

Dari situs GOG mereka, sang developer juga mengungkapkan bahwa tidak ada perbedaan konten di antara ketiga platform, kecuali mungkin performa visual. Dengan begitu, game tersebut menawarkan petualangan di dunia fantasi digital selama lebih dari 100 jam. Tapi CD Projekt Red menyajikan konten yang berbeda untuk versi yang berbeda pula.

Ambil contohnya edisi retail standar, Anda akan mendapatkan konten 'premium' berisi peta fisik, stiker, buku compendium jagad Witcher dan CD soundtrack. Jika Anda adalah salah seorang dari mereka yang tidak mau merepotkan diri dengan kopi fisik, maka Anda bisa memilih versi digital. Versi ini menawarkan art book, kode untuk mengunduh komik The Witcher buatan Dark Horse dan soundtrack lengkap.

Lalu jika Anda membelinya langsung dari GOG (GoodOldGames.com), Anda akan diberikan avatar digital, koleksi concept art dan sebuah permainan RPG klasik buatan BioWare berjudul Neverwinter Nights. Anda sudah pernah membeli The Witcher ataupun The Witcher 2: Assassins of Kings? CD Projekt Red memberikan Anda potongan harga.

Jika versi standar saja sudah selengkap ini, bagaimana dengan Collector's Edition-nya? Anda akan mendapatkan patung berbahan polystone yang memperlihatkan Geralt sedang bertarung melawan seekor griffin, Anda juga akan mendapatkan medali (kalung) Witcher dari logam, art book hardcover setebal 200 halaman, satu set stiker unik dan lain-lain.

Anda sudah bisa memesannya via Steam seharga US$ 59. Steam juga menawarkan diskon 10% bagi mereka yang membelinya sebelum 25 Februari 2015. Anda bisa mendapatkan ketiga permainan trilogi ini hanya dengan mengeluarkan US$ 70.

Collector's Edition-nya bisa dipesan melalui TheWitcher.com seharga US$ 150.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again