21 January 2014

by wiku

Ini Rencana Inovasi dari Dolphin Browser

Dolphin Browser belum lama ini secara resmi meluncurkan Dolphin Labs, sebuah program yang mendukung inovasi di bidang mobile.

Dolphin Labs ini memiliki tim riset dan pengembang global yang akan melakukan penelitian di bidang mobile. Akan hadir berbagai inovasi dari Dolphin Labs.

Produk mereka antara lain adalah Dolphin Zero yang merupakan aplikasi mobile browser yang mengunggulkan fitur privasi. Aplikasi ini akan menghapus secara otomatis data-data akses seperti akses seperti browsing history, download history, cookies, form data, password, cached data, favicons, input data, user address book dan informasi lokasi.

 

Info menarik: Moto G Sudah Siap Dijual di Australia dan Malaysia, Indonesia Kapan?

 

Untuk inovasi lainnya, dari rilis pers yang dikirimkan ke TRL diungkapkan bahwa akan ada beberapa invoasi yang menjadi fokus dari Dolphin Labs. Antara lain Wearables, The Connected Home, Fitness, Smart TVs, Automotive, dan Robotics.

Dengan dukungan tim ahli, tidak tanggung-tanggung, diungkapkan oleh Tyovan Ari W - Country Representative Dolphin Indonesia, bahwa Dolphin Labs ingin membuat semua hal yang tidak mungkin menjadi memungkinkan. Tentunya di bidang mobile.

Dolphin Browser sendiri adalah peramban untuk perangkat Android dan iOS yang memiliki fitur gesture dan suara. Perusahaan dibalik aplikasi ini adalah MoboTap, berbasis di San Francisco. Mereka baru saja mencapai 100 juta pengguna dari seluruh dunia, dan mengklaim sebagai pemimpin pasar sebagai third-party browser dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia.

Dolphin Browser bisa didapatkan di Google Play, informasi lain bisa cek Dolphin.com.

Ilustrasi gambar header: Mobile via Shutterstock.