Dark
Light

Ini Tautan Untuk Live Stream Acara Peluncuran BlackBerry 10

by
1 min read
January 29, 2013

Peluncuran BlackBerry 10 akan diadakan besok tanggal 30 Januari 2013. Acara akan secara bersamaan di gelar di beberapa kota. Dalam menyambut acara ini RIM juga menyediakan live stream khusus untuk mereka yang ingin menonton secara langsung.

Dalam acara ini, selain memperkenalkan sistem operasi terbaru, disebutkan juga bahwa RIM akan memperkenalkan dua perangkat BB 10 mereka. Menurut kabar yang beredar perangkat BB 10 nanti akan diberi nama Z10 untuk yang layar sentuh dan yang memiliki keyboard qwerty N10) (atau X10).

Acara ini tentu ditunggu banyak pihak, apalagi informasi tentang harga, ketersediaan serta beberapa detail lain yang akan menjelaskan berbagai rumor yang telah beredar selama ini. Acara sendiri akan berlangsung secara bersamaan di New York, Toronto, London, Paris, Dubai, Johannesburg, Jakarta dan Delhi. (Update: Indotelko mengatakan bahwa Indonesia sebenarnya masuk dalam kota dimana akan diadakan acara peluncuran, namun peraturan baru tentang impor gadget membuat acara tersebut batal.)

Tautan untuk melihat live stream acara bisa diakses dari tautan ini. Persiapkan waktu Anda pukul 10 am ET atau jam 10 malam waktu Indonesia.

Sumber artikel dan gambar: Softpedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Pinterest Akan Uji Tampilan Baru

Next Story

XL Akan Sediakan BlackBerry 10 Pada Bulan Maret?

Latest from Blog

Don't Miss

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided