1. Lifestyle

Ini Trailer Pertama Film Steve Jobs yang Disutradarai Danny Boyle dan Naskah oleh Aaron Sorkin

Trailer pertama film Steve Jobs garapan Universal telah muncul ke publik. Film ini akan mengambil kisah almarhun Steve Jobs dan disutradarai Danny Boyle dengan script oleh Aaron Sorkin.

Dalam trailer ini kita bisa melihat sekilas pemain-pemain utama yang akan muncul dalam film, Steve Jobs akan diperankan oleh Michael Fassbender, John Sculley oleh Jeff Daniels (favorit saya di serial The Newsroom), Kate Winslet akan menjadi Joanna Hoffman dan Steve Mozniak akan diperankan oleh Seth Rogen.

Tidak banyak yang bisa dilihat di trailer awal ini, tetapi cukup membuat merinding karena trailer menampilkan persiapan sebelum Steve Jobs naik panggung dengan gayanya yang khas. Narasi yang dicuplik dari beberapa percakapan menambah nuansa drama dan rasa penasaran untuk menunggu film ini dirilis Oktober tanggal 9 tahun ini.

Steve Jobs akan menampilkan cerita yang didasarkan pada kehidupan Steve Jobs seperti yang dituliskan pada buku karya Walter Isaacson berjudul Steve Jobs. Film ini menjadi film lain yang mengisahkan mantan orang paling berpengaruh di Apple setelah film Jobs yang dibintangi oleh Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs.

Penasaran, berikut trailernya:

Sumber: TheVerge dan Mashable.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again