Dark
Light

Ini Video Iklan TV KakaoTalk yang Dibintangi BiGBANG dan Sherina Munaf

by
1 min read
April 1, 2013

Seperti yang disebutkan di artikel Trenologi beberapa hari lalu, KakaoTalk secara resmi menayangkan iklan televisi pertama mereka mulai tanggal 29 Maret 2013. Pembaca Trenologi juga mungkin telah ada yang melihatnya di televisi. Bagi yang belum dan penasaran, Anda bisa menontonnya di artikel ini.

KakaoTalk sendiri dalam rilis resmi mengatakan bahwa akan ada serial 4 iklan dengan cerita yang menampilkan berbagai fitur unggulan di KakaoTalk. Pemilihan artis BIGBANG dan Sherina juga didasarkan pada pertimbangan bahwa mereka adalah artis yang memiliki kreativitas, kharisma dan kualias artistik, Sherina juga diharapkan bisa menambah unsur lokal dan menjadikan aplikasi KakaoTalk menarik bagi pengguna Indonesia.

KakaoTalk adalah aplikasi pesan yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai fasilitas antara lain free chat, free call, group chat, dan group call. Aplikasi ini telah tersedia untuk pengguna Android, iOS, BlackBerry, Windows OS dan Bada. Mereka juga dikabarkan akan merilis versi dekstop dari layanan mereka pada bulan Mei.

Empat iklan yang akan ditampilan di artikel ini juga akan dilengkapi dengan video dibalik layar versi BIGBANG, sedangkan versi Sherina akan menyusul. Semua iklan TV dan video dibalik layar ditampilkan pula di situs resmi KakaoTalk.

Bersamaan dengan rilisnya iklan TV ini, KakaoTalk juga mengadakan event berhadiah berbagai produk dengan elemen khas KakaoTalk, yang berlangsung dari tanggal 29 Maret 2013 sampai dengan 14 April 2013.

Berikut 4 video TVC KakaoTalk dan satu video dibalik layar versi BIGBANG, info lengkap tentang event berhadiah bisa dilihat di situs resmi.

Free Chat

Group Chat

Free Call

Group Call

Behind Scene

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Tees Indonesia Launches Digital Tattoo Printing Service

Next Story

Google Nose, ‘Pencarian’ Berdasarkan Bau dari Google

Latest from Blog

Don't Miss

5 Alasan Berpaling ke Samsung TV, Kumpul Keluarga Makin Seru Saat Ramadan

Bulan Ramadan kerap menjadi momen kumpul keluarga sekaligus menjalin silaturahmi
Meta luncurkan tools generative AI untuk iklan

Meta Luncurkan Tools Generative AI untuk Para Pemasang Iklan

Tren generative AI dan keberadaan program seperti ChatGPT maupun Stable